Liga Inggris Tadi Malam: West Ham vs Burnley 1-0, Michail Antonio Bawa The Hammers Naik Satu Tingkat

- 17 Januari 2021, 08:39 WIB
Pemain West Ham, Michail Antonio, mencetak gol ke gawang Burnley.
Pemain West Ham, Michail Antonio, mencetak gol ke gawang Burnley. /twitter.com/westham/

UTARA TIMES - Gol awal Michail Antonio terbukti cukup bagi West Ham United untuk mengalahkan Burnley 1-0 dan pindah ke delapan besar saat bermain di Stadion London pada Sabtu, 16 Januari 2021 waktu setempat.

Striker powerful itu menusuk bola dari jarak dekat pada menit kesembilan setelah bek Burnley, James Tarkowski, gagal menyapu umpan silang. Gol tersebut menjadi yang ke-40 Antonio untuk klub di Liga Premier Inggris.

Sejalan dengan pedoman COVID-19, Antonio memilih melakukan solo selebrasi dari gol ke-40 Liga Premiernya untuk klub - berbaring telentang dan bergerak seolah berenang gaya punggung.

Baca Juga: Semifinal Yonex Thailand Open 2021, Ginting Dihadang Denmark

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Leicester vs Southampton 2-0, The Foxes Rebut Posisi Dua dari Liverpool

"Saya memiliki permainan Call of Duty dengan Declan (Rice) dan kalah dan itu adalah kekalahan," kata Antonio sebagaimana dikutip dari ESPN.

West Ham memiliki peluang untuk meningkatkan keunggulan mereka dengan Angelo Ogbonna membentur tiang dan Jarrod Bowen mendekati sebelum Burnley akhirnya mulai mengancam.

Pengganti Jay Rodriguez melakukan satu upaya melebar untuk Burnley tetapi kiper tuan rumah Lukasz Fabianski jarang dipanggil untuk melakukan tindakan yang berarti saat West Ham bertahan untuk menang.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Fulham vs Chelsea 0-1, The Blues Akhiri Tiga Pertandingan Tanpa Kemenangan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah