Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City vs Crystal Palace 4-0, City Raih Empat Kemenangan Beruntun

- 18 Januari 2021, 09:58 WIB
Pemain Manchester City, John Stones (biru) menyundul bola hingga menjadi gol pada laga kontra Crystal Palace, Senin (18/1/2021) pada ajang Liga Primer Inggris. Manchester City menang dengan skor 4-0.
Pemain Manchester City, John Stones (biru) menyundul bola hingga menjadi gol pada laga kontra Crystal Palace, Senin (18/1/2021) pada ajang Liga Primer Inggris. Manchester City menang dengan skor 4-0. /Twitter Manchester City.

UTARA TIMES - Manchester City melaju ke tempat kedua di Liga Premier Inggris dengan bek John Stones mencetak dua gol mengesankan saat memborbardir Crystal Palace dengan skor telak 4-0.

Stones, yang mendekati 100 penampilan Liga Premier Inggris untuk City, membuat gol pertamanya di liga untuk klub dengan tandukannya melalui umpan silang Kevin de Bruyne pada menit ke-26.

Kemudian Ilkay Gundogan menambah keunggulan City dengan gol spektakulernya sedikit di luar kotak penalti 11 menit setelah jeda.

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Sheffield vs Tottenham 1-3, Tanguy Ndombele Ciptakan Gol Brilian

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool vs Man United 0-0, Turunnya The Reds Setingkat Demi Setingkat

Stones membuat gol keduanya malam itu dengan sepakan kaki kiri ketika memanfaatkan bola lepas di dalam kotak penalti pada menit ke-68.

Raheem Stirling menobatkan penampilan City di babak kedua yang luar biasa dengan tendangan bebas yang tak terhentikan ke sudut atas gawang.

Hasil imbang sebelumnya antara pemuncak klasemen Manchester United dan juara bertahan Liverpool adalah dorongan pra-pertandingan untuk tim Pep Guardiola dan mereka memanfaatkan kemenangan liga kelima berturut-turut untuk bergerak dalam jarak dua poin dari United dan masih memiliki garansi satu pertandingan.

Baca Juga: Singgung Soal Bencana Di Kalimantan, Maradani Ali: Perlu Langkah Strategis Selamatkan Kalimantan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah