Simak Beberapa Fakta Menarik Usai Pertandingan Arsenal vs Newcastle Tadi Malam

- 19 Januari 2021, 08:46 WIB
Liga inggris tadi malam Arsenal vs Newcastle simak Fakta Menarik Usai Pertandingan
Liga inggris tadi malam Arsenal vs Newcastle simak Fakta Menarik Usai Pertandingan /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Clker Free Vector Images/Pixabay

UTARA TIMES - Arsenal telah melakoni lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier Inggris usai kembali mengalahkan Newcastle dengan skor meyakinkan 3-0. Dari lima pertandingan itu, The Gunners hanya sekali mendapat hasil imbang ketika melawan Crystal Palace di partai sebelumnya.

Pertandingan ini juga merupakan catatan clean sheet kelima berturut-turut Arsenal di semua kompetisi. Ada beberapa fakta menarik lainnya mengenai pertandingan tersebut yang sudah dikumpulkan Opta berikut ini:

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal vs Newcastle 3-0, Aubameyang Sumbangkan Dua Gol

Baca Juga: Line Up Ganda Campuran di Turnamen Toyota Thailand Open 2021, Praveen/Melati Kembali Bertemu Prancis

1. Arsenal mencatatkan lima clean sheet berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Februari 2009 (total 6 kali berturut-turut).

2. Newcastle tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Premier Inggris (D2 L5), rekor terlama mereka tanpa kemenangan dalam kompetisi adalah pada Oktober 2018 (10).

3. Hanya ada sembilan hari antara kemenangan ini dan kemenangan 2-0 Arsenal di Piala FA melawan Newcastle di Emirates Stadium pada 9 Januari, jarak terpendek bagi The Gunners antara kemenangan kandang melawan lawan yang sama sejak Januari 2008, ketika mereka juga mengalahkan Newcastle dua kali di Emirates Stadium dalam waktu tiga hari.

Baca Juga: Line Up Ganda Putra di Turnamen Toyota Thailand Open 2021

4. Newcastle membuat delapan perubahan pada starting line-up mereka di Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya dan merupakan tim pertama yang membuat 8+ perubahan dalam kompetisi sejak Manchester City juga membuat delapan perubahan melawan Burnley pada Juni 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x