Piala FA Semalam: Cheltenham vs Manchester City 1-3, Tiga Gol City Tercipta di Sepuluh Menit Terakhir

- 24 Januari 2021, 08:39 WIB
Pemain Manchester City, Phill Foden (hitam) melepaskan tendangan ke gawang Cheltenham yang menjadi gol, Minggu (24/1/2021) pada laga Piala FA. Hasil Piala FA, Manchester City Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Cheltenham
Pemain Manchester City, Phill Foden (hitam) melepaskan tendangan ke gawang Cheltenham yang menjadi gol, Minggu (24/1/2021) pada laga Piala FA. Hasil Piala FA, Manchester City Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Cheltenham /.*/Flashscore

UTARA TIMES - Manchester City harus berupaya keras sehingga gol-gol mereka terjadi dalam jangka waktu 10 menit terakhir waktu normal dari Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Ferran Torres untuk mengalahkan tim Liga Dua Cheltenham 3-1 pada putaran keempat Piala FA, Sabtu.

Cheltenham nyaris membuat keajaiban setelah Alfie May membuat mereka unggul di babak kedua tetapi City cukup terlambat untuk meresponnya dan membungkus kemenangan di Stadion Jonny-Rocks.

Cheltenham membutuhkan aksi heroik dari penjaga gawang Josh Griffiths dan kapten Ben Tozer untuk bertahan dalam permainan dan hampir memberikan hasil yang mengejutkan.

Baca Juga: Piala FA Tadi Malam: Southampton vs Arsenal 1-0, The Saints Singkirkan Sang Langganan Juara

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 24 Januari 2021, Elsa Senang Andin Kembali Rujuk dengan Aldebaran?

The Citizens hampir membuka skor dalam waktu 25 detik tetapi kiper Griffiths menyelamatkan upaya Jesus. Cheltenham membutuhkan Tozer untuk menghasilkan pembersihan di garis gawang untuk menghalau Benjamin Mendy beberapa saat kemudian.

Griffiths datang untuk menyelamatkan Cheltenham sekali lagi dengan penyelamatan besar dari serangan jarak dekat Torres.

Tuan rumah nyaris mencetak gol setelah menit ke-23 ketika tembakan striker May diselamatkan di tiang dekat oleh Zack Steffen.

Baca Juga: DJ Joana Sebelum Naik Pentas Pernah lakukan Hal ini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x