Mesut Ozil Hengkang Para Punggawa Arsenal Beri Ucapan Haru, Kini The Gunners Punya Odeegard!

- 28 Januari 2021, 11:10 WIB
mesut ozil
mesut ozil /

UTARA TIMES- Kepergian gelandang tengah Arsenal Mesut Ozil membuat beberapa punggawa Arsenal mengucapkan salam perpisahan melalui Twitter mereka.

Momen perpisahan ini diucapkan oleh beberapa rekan timnya seperti Alexandre Lacazette yang mengucapkan perpisahan dengan mengucapkan “Mr. Asisst” kepada Mesut Ozil dan mendoakan keberuntungan di klub barunya Fenerbache.

Mesut Ozil juga mendapatkan ucapan dari Shkodran Mustafi dengan menyebutkan bahwa Mesut Ozil merupakan pemain yang tidak egois di dalam lapangan maupun di luar. Ia juga disebut sebagai raja asisst karena performanya di lapangan ketika bermain.

Baca Juga: Martin Odegaard Dipercaya Membuat Lini Tengah The Gunners Mengerikan

Selain itu, Hector Bellerin ikut mengucapkan momen perpisahannya dengan Ozil melalui cuitan di akun Twitternya @HectorBellerin

“selalu sulit melihat pemain top meninggalkan ruang ganti kami. Senang sekali bisa berbagi begitu banyak kenangan indah dengan anda. Mengharapkan yang terbaik untuk Anda @MesutOzil1088” tulisnya Bellerin.

Namun kehilangan Ozil telah tergantikan dengan kedatangan pemain muda bertalenta Martin Odeegard.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 28 Januari 2021 Full Episode, Mama Rosa Syok Pelaku Pembunuhan Roy Seorang Wanita

Martin Odeegard akan digadang-gadang menjadi salah satu andalan untuk memperkuat skuad dari The Gunners yang membutuhkan gelandang tengah dengan kreativitas tinggi seperti Mesut Ozil.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Twitter @MesutOzil1088


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah