Liga Inggris Tadi Malam: Leicester vs Leeds 1-3, Patrick Bamford Jadi Bintang untuk Kemenangan The Whites

- 1 Februari 2021, 09:18 WIB
Penyerang Leeds United Patrick Bamford berduel dengan pemain Leicester City.
Penyerang Leeds United Patrick Bamford berduel dengan pemain Leicester City. /Twitter Leeds United.

UTARA TIMES - Patrick Bamford mencetak satu gol dan dua assist saat Leeds United mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan Leicester City dan menggagalkan langkah Brendan Rodgers naik ke posisi kedua di Liga Inggris dengan kemenangan menghibur 3-1 pada hari Minggu.

Leeds tetap di urutan ke-12, di bawah Southampton dengan perbedaan selisih gol, sementara Leicester di urutan ketiga dengan 39 poin - dua poin di belakang tim urutan kedua Manchester United yang ditahan imbang tanpa gol saat melawan Arsenal pada hari Sabtu.

"Itu pertandingan yang sulit," kata Bamford setelah pertandingan seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Hasil Inggris Tadi Malam: Chelsea vs Burnley 2-0, Azpilicueta dan Alonso Beri Kemenangan Pertama untuk Tuchel

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: West Ham vs Liverpool 1-3, Mo Salah Akhirnya Patahkan Rekor Tanpa Gol di Liga

"Mereka tim papan atas, posisi mereka di klasemen menunjukkan hal itu. Kami harus memusatkan seluruh pertandingan dan benar-benar berjuang untuk itu.

"Hari ini kami menunjukkan bahwa kami dapat bersaing [melawan enam besar]. Untuk mendapatkan tiga poin adalah pencapaian yang luar biasa dan para pemain harus bangga pada diri mereka sendiri," lanjutnya.

Tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-13 ketika Harvey Barnes menyerang melalui lini tengah dan bertukar umpan dengan James Maddison sebelum melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Brighton vs Tottenham 1-0, Gol Tunggal Leandro Trossard Pukul Mundur Spurs

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah