Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Brighton vs Tottenham Hotspur, Gareth Bale Jadi Kartu AS Jose Mourinho

- 31 Januari 2021, 20:24 WIB
Gareth Bale pemain Tottenham
Gareth Bale pemain Tottenham /Instagram.com/@garethbale11

UTARA TIMES - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Gareth Bale mendekati "momen krusial" dalam masa pinjamannya selagi Harry Kane absen karena cedera.

Pemain berusia 31 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan performa dan kebugarannya sejak bergabung kembali bersama Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, dengan mencetak empat gol dalam 14 penampilan untuk tim Mourinho di semua kompetisi.

Kane sendiri mengalami dua cedera di dua pergelangan kakinya saat kekalahan 3-1 dari Liverpool di Liga Inggris pekan ke-20 Kamis lalu. Mourinho telah meminta Bale untuk menutup kekurangan di sisi depan menggantikan Kane.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini: Leicester vs Leeds, The Whites Bakal Tak Diperkuat Diego Llorente Selama Sebulan

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: West Ham vs Liverpool, Fabinho Tambah Daftar Cedera di Kubu The Reds

"Ini momen krusial baginya, dia merasa lebih baik dan lebih baik," kata Mourinho pada konferensi pers menjelang perjalanan hari Minggu ke Brighton & Hove Albion seperti dikutip dari ESPN.

"Ketika Anda kehilangan pemain dengan kualitas dan dimensi seperti Harry, pemain lain harus melangkah. Semoga dia (Bale) bisa membantu kami," lanjutnya.

Carlos Vinicius menandatangani kontrak dengan The Lillywhites dengan status pinjaman sebagai striker kedua pada Oktober lalu, tetapi meskipun kehilangan Kane karena cedera saat turun minum melawan Liverpool, pemain Brasil itu tidak dibawa dari bangku cadangan dan hanya bermain 25 menit di liga.

Baca Juga: Catat! Hal-hal Ini Yang Seharusnya Diperhatikan Ketika Lakukan Isolasi Mandiri Di Rumah

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x