Manchester City vs Sheffield United 1-0: The Citizens Kokohkan Posisi di Puncak Klasemen

- 31 Januari 2021, 08:13 WIB
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (biru) melakukan tendangan ke gawang Sheffield United, Sabtu (30/1/2021) di Liga Primer Inggris.
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (biru) melakukan tendangan ke gawang Sheffield United, Sabtu (30/1/2021) di Liga Primer Inggris. /Flahshscore

UTARA TIMES - Manchester City mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris dengan kemenangan 1-0 atas Sheffield United pada laga semalam Sabtu, 30 Januari 2021. Gabriel Jesus mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengirim City unggul empat poin dari Manchester United yang telah bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal beberapa jam setelahnya.

"Itulah yang kami inginkan, memenangkan pertandingan. Di akhir musim kami akan melihat apakah kami berjuang untuk gelar," kata Jesus usai pertandingan sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Musim ini adalah musim yang sulit bagi semua orang. Kami tidak bisa turun di kandang. Kami tidak kalah dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Arsenal vs Manchester United 0-0: Jalan Setan Merah Makin Sulit untuk Raih Gelar Liga Inggris

Baca Juga: Reza Arap Berharap Dapat Email Undangan Presiden Jokowi Untuk di Vaksin

"Sangat penting [untuk mengakhiri paceklik golnya]. Untuk bermain untuk klub top saya harus mencetak gol. Hari ini kami tidak memiliki ruang untuk bermain. Saya memiliki kesempatan pertama, saya mencetak gol dan itu bagus untuk saya dan tim," tambahnya.

Pertahanan buruk dari Sheffield United memberi City kesempatan untuk mencetak gol saat waktu baru berjalan sembilan menit.

Ferran Torres, meskipun terjatuh, tapi tetap merunduk dan melepaskan diri dari pengawalan dua pemain belakang tim tamu di dalam kotak penalti sebelum memberi umpan silang kepada Jesus yang berdiri bebas di mulut gawang.

Baca Juga: Reaksi Tegas Banser Atas Kasus Pernyataan SARA Permadi Arya, Wakasatkornas Banser Bilang Begini!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah