Arsenal vs Manchester United 0-0: Jalan Setan Merah Makin Sulit untuk Raih Gelar Liga Inggris

- 31 Januari 2021, 08:02 WIB
Laga Man Utd vs Arsenal berakhir imbang
Laga Man Utd vs Arsenal berakhir imbang /Tangkapan layar Youtube/ Manchester United/

UTARA TIMES - Arsenal dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada hari Sabtu di Emirates Stadium, yang semakin merusak harapan Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa United meraih gelar Liga Inggris. Hasil tersebut membuat United dan Arsenal masing-masing bertahan di posisi kedua dan kedelapan.

"Saya merasa kami memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Penampilan bagus, pertahanan bagus, dua peluang besar di babak kedua," kata Solskjaer usai pertandingan seperti dikutip dari ESPN.

"Kami tampil bagus. Anda mendapatkan bagian dari penguasaan bola, peluang lebih besar. Ada mantra ketika kami turun dan sedikit pasif, tapi selain itu saya senang dengan para pemain," tambahnya.

Baca Juga: Reza Arap Ajukan Proposal Ke Presiden Jokowi Untuk Di Vaksin: Pasukan Saya 'Nurut Pisan'

Baca Juga: Ini 5 Langkah Merawat Peralatan Kosmetik Agar Awet dan Terhindar Dari Masalah Kulit

Arsenal hanya melakukan satu perubahan pada tim yang mengalahkan Southampton selama seminggu dengan Gabriel Martinelli menggantikan Bukayo Saka, yang menurut Mikel Arteta tidak diikutkan sebagai tindakan pencegahan karena ada masalah di pinggulnya. Ini berarti The Gunners juga tanpa Kieran Tierney dan pencetak gol terbanyak Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara Setan Merah membuat lima perubahan setelah kekalahan tengah pekan mereka dari Sheffield United.

Pasukan Solksjaer memulai babak pertama dengan menikmati peluang terbaik. Mereka memiliki 67% penguasaan bola dan Arsenal berjuang untuk mengancam gawang David de Gea di luar 15 menit pertama.

Marcus Rashford memiliki peluang di babak pertama ketika dia menerima bola di kotak penalti dengan hanya dikalahkan oleh Bernd Leno. Pemain bernomor punggung 10 itu melakukan terlalu banyak sentuhan sehingga Leno dengan cepat menutupnya dan kesempatan itu menjadi sia-sia.

Baca Juga: Reaksi Tegas Banser Atas Kasus Pernyataan SARA Permadi Arya, Wakasatkornas Banser Bilang Begini!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x