Fiks! Manchester United Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham United

- 30 Januari 2021, 10:30 WIB
Jesse Lingard resmi menjadi pemain anyar West Ham
Jesse Lingard resmi menjadi pemain anyar West Ham /Situs West Ham/

UTARA TIMES - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, telah menyelesaikan kepindahan dengan status pinjaman ke West Ham United untuk sisa musim 2020/21.

Pemain berusia 28 tahun itu akan bertemu kembali dengan mantan manajer Setan Merah, David Moyes, di Stadion London saat ia berjuang untuk sepak bola tim utama secara reguler dan membantu The Hammers melanjutkan dorongan mereka ke posisi yang lebih tinggi di klasemen.

Selain tidak memenuhi syarat untuk pertandingan putaran kelima FA Cup dengan klub induknya di Old Trafford bulan depan, Lingard juga tidak ditandatangani pada waktunya untuk melakukan debut bagi tim barunya dalam pertandingan besar di kandang hari Minggu melawan Liverpool.

Baca Juga: Sedekah Tanpa Harta, Pahala Tetap Mengalir

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 30 Januari 2021 Full Episode, Akhir Perjanalan Cinta Andin dan Aldebaran

Namun, langkah tersebut memberikan kesempatan bagi Lingard untuk tampil mengesankan dalam upaya untuk mendapatkan kembali tempat di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk putaran final Kejuaraan Eropa di musim panas, setelah sebelumnya membantu tim nasional mencapai semifinal Piala Dunia pada tahun 2018.

Jesse telah membuat tiga penampilan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini, semuanya di kompetisi piala. Dia bermain dalam kemenangan atas Luton Town dan Brighton & Hove Albion di Carabao Cup dan juga kemenangan Emirates FA Cup baru-baru ini atas Watford.

Baca Juga: Bupati Subang Setelah di Vaksin, Seperti ini Responnya

Pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2019/20, gol di masa injury time mengakhiri kemenangan 2-0 di Leicester City yang memastikan tempat ketiga di divisi untuk United, dan tentu saja, golnya yang paling terkenal datang di perpanjangan waktu di final FA Cup 2016 melawan Crystal Palace, yang terbukti menjadi pemenangnya.***

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah