Piala FA Tadi Malam: Wycombe vs Tottenham 1-4, Fakta-fakta Menarik Usai Pertandingan

- 26 Januari 2021, 08:15 WIB
Piala FA tadi malam Wycombe vs Tottenham Fakta-fakta Menarik Usai Pertandingan
Piala FA tadi malam Wycombe vs Tottenham Fakta-fakta Menarik Usai Pertandingan /Aauf Gusfari/Sportaliga

UTARA TIMES - Tottenham menyusul tim-tim Liga Premier Inggris lain yang melenggang ke babak kelima Piala FA setelah mengalahkan tim dari divisi yang lebih rendah.

Tanguy Ndombele mencetak dua gol sebagai pemain pengganti yang masuk di menit ke-68. Dia menjadi pemain pertama yang melakukannya sejak Roman Pavlyuchenko melawan Birmingham pada 2011. Ada beberapa fakta menarik lainnya mengenai pertandingan semalam yang sudah dikumpulkan Opta berikut ini:

Baca Juga: Piala FA Tadi Malam: Wycombe vs Tottenham 1-4, Kemenangan Spurs Terjadi di Menit-menit Akhir

Baca Juga: Puasa Ayyamul Bidh Jatuh Pada Hari ini, Niatnya Begini

1. Tottenham telah berkembang dari 21 dari 22 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

2. Wycombe telah kalah 15 dari 26 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, tiga lebih banyak dari yang mereka lakukan dalam 43 pertandingan musim lalu.

3. Gareth Bale telah terlibat dalam sembilan gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Piala FA untuk Tottenham (4 gol, 5 assist), dengan gol penyama malam ini yang pertama di kompetisi dalam 2942 hari sejak mencetak gol vs Coventry pada Januari 2013.

Baca Juga: Pemerintah Gratiskan Pembuataan SIM Bagi Mahasiswa dan Pelajar, Berikut 7 Kriteria lainnya!

4. Tanguy Ndombele telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Tottenham di semua kompetisi, hanya dua gol lebih sedikit dari yang dia cetak dalam 52 gol pertamanya untuk klub.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah