Wycombe vs Tottenham 1-4, Kemenangan Spurs Terjadi di Menit-menit Akhir

- 26 Januari 2021, 08:09 WIB
Wycombe vs Tottenham Hotspur 1-4 Kemenangan Spurs Terjadi di Menit-menit Akhir
Wycombe vs Tottenham Hotspur 1-4 Kemenangan Spurs Terjadi di Menit-menit Akhir /twitter.com/@SpursOfficial

UTARA TIMES - Sebagaimana Manchester City ketika mengalahkan Cheltenham, Tottenham Hotspur juga membungkus kemenangan di menit-menit akhir melawan Wycombe Wanderers dengan skor 4-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA pada Senin malam waktu setempat.

Tim Championship mengambil keunggulan mengejutkan pada menit ke-25 ketika Fred Onyedinma muncul di tempat sempurna di mulut gawang dan sepakan rendahnya melewati Joe Hart untuk menjadikannya 1-0. Itu bermula dari akselerasi Uche Ikpeazu yang mengelabui Toby Alderweireld dan umpan silangnya dibelokkan oleh bek Tottenham, Davinson Sanchez, sehingga bola bergulir ke arah Onyedinma untuk menembak rendah melewati Hart.

Namun, Spurs membalas pada perpanjangan waktu babak pertama saat Gareth Bale sedikit mengubah laju bola dari jarak dekat menyusul terobosan Lucas Moura untuk menyamakan skor sebelum turun minum.

Baca Juga: Ada 5.980 Wanita Muda Berstatus Janda di Indramayu, Ceraikan Suami pada Masa Pandemi

Baca Juga: Puasa Ayyamul Bidh Jatuh Pada Hari ini, Niatnya Begini

Dengan perjalanan ke babak kelima yang tampak diragukan, manajer Tottenham Jose Mourinho memasukkan Pierre-Emile Hojberg di babak pertama dan Harry Kane tak lama sebelum satu jam, tetapi tuan rumah terus memberikan perlawanan keras karena pertandingan tetap menemui jalan buntu di skor 1-1.

"Jika perpanjangan waktu, itu akan buruk bagi kedua tim," kata Mourinho lega seperti dikutip dari ESPN.

"Sikap dari para pemain sejak menit pertama sangat bagus, kemudian para pemain di bangku cadangan, mereka datang dengan niat memberikan sesuatu kepada tim, jadi secara keseluruhan itu adalah penampilan skuad yang bagus," lanjutnya.

Baca Juga: Terseret Arus Sungai Cimanuk Kini Korban Ditemukan di Indramayu Tak Bernyawa

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x