Piala FA Tadi Malam: Manchester United vs Liverpool 3-2, Bruno Fernandes Cetak Gol Penentu

- 25 Januari 2021, 08:52 WIB
Bruno Fernandes jadi penetu kemenangan Manchester United.
Bruno Fernandes jadi penetu kemenangan Manchester United. /Thefa.com

UTARA TIMES - Bruno Fernandes mencetak gol dari tendangan bebas yang menakjubkan saat Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA dengan kemenangan 3-2 pada hari Minggu dan mengatur pertandingan putaran kelima di kandang melawan West Ham bulan depan.

Marcus Rashford dan Mason Greenwood juga mencatatkan diri mereka di daftar pencetak gol saat United membukukan tempat mereka ke putaran kelima.

Mohamed Salah mencetak gol pertamanya di Old Trafford dengan dua gol, tetapi catatan tanpa kemenangan Liverpool terus berlanjut.

Baca Juga: Tuan Rumah MotoGP 2021, Mandalika Pantas menyandang Wisata Berkelas Dunia Di Nusa Tenggara Barat

Baca Juga: Hampir Satu Tahun Pandemi Covid-19, Warga Baduy Tercatat Nol Kasus Positif Ini Penyebabnya

Greenwood memiliki dua peluang di awal pertandingan tetapi Alisson menyelamatkan yang pertama, namun tidak untuk yang kedua.

Liverpool pada dasarnya mendominasi penguasaan bola dan memimpin pada menit ke-19 ketika terobosan cerdik Roberto Firmino tepat mengarah ke Salah, yang melakukan chip melewati Dean Henderson.

Setan Merah menyamakan kedudukan delapan menit kemudian dengan serangan balik cepat yang membuat Rashford memotong umpan brilian ke Greenwood, yang berakhir di sudut bawah untuk gol pertamanya sejak 5 Desember.

Baca Juga: Plafon Masjid Islamic Center Indramayu Ambrol, DKM Lakukan Pemeriksaan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x