Piala FA Tadi Malam: Chelsea vs Luton 3-1, Tammy Abraham Cetak Hattrick

- 25 Januari 2021, 08:57 WIB
Pemain-pemain Chelsea menyambut Tammy Abraham usai mencetak gol ke gawang Luton, Minggu (24/1/2021) pada pertandingan Piala FA.
Pemain-pemain Chelsea menyambut Tammy Abraham usai mencetak gol ke gawang Luton, Minggu (24/1/2021) pada pertandingan Piala FA. /Flashscore

UTARA TIMES - Tammy Abraham mencetak hattrick untuk membawa Chelsea ke putaran kelima Piala FA dengan kemenangan 3-1 atas Luton Town pada hari Minggu. Hasil tersebut mengurangi tekanan dari bos Chelsea, Frank Lampard, setelah serangkaian hasil buruk di Liga Premier Inggris.

"Sangat menyenangkan bisa mencetak hattrick dan menang dengan nyaman. Luton adalah tim yang bagus," kata Abraham kepada BBC sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Selalu menyenangkan mendapatkan kemenangan, semoga kami bisa membangun bentuk itu sekarang ... semoga kami bisa membangun kepercayaan diri dari sini," lanjutnya.

Baca Juga: Piala FA Tadi Malam: Manchester United vs Liverpool 3-2, Bruno Fernandes Cetak Gol Penentu

Baca Juga: Tuan Rumah MotoGP 2021, Mandalika Pantas menyandang Wisata Berkelas Dunia Di Nusa Tenggara Barat

Namun, masih ada kekhawatiran bagi Chelsea setelah kiper Kepa Arrizabalaga melakukan kesalahan untuk terciptanya gol Luton dan Timo Werner gagal mengeksekusi penalti.

Kickoff sempat ditunda karena staf lapangan membersihkan salju yang begitu tebal di lapangan.

Chelsea membuka skor setelah 11 menit ketika Abraham memanfaatkan umpan silang rendah Werner. Luton sangat marah karena tampaknya ada dua bola di lapangan yang mengarah ke gawang tetapi ofisial membiarkan permainan dilanjutkan.

Baca Juga: Kharisma Ro Woon SF9, Pemeran ‘She Would Never Know’ yang Menarik Perhatian

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x