Arsenal vs Manchester United Malam Ini: Beberapa Fakta Menarik dari Kedua Tim

- 30 Januari 2021, 20:30 WIB
Jadwal  Liga Inggris. Arsenal vs Manchester United fakta menaruk kedua tim
Jadwal Liga Inggris. Arsenal vs Manchester United fakta menaruk kedua tim /Olah digital Hasbi NR/YouTube

UTARA TIMES - Arsenal tengah perlahan-lahan kembali di jalur kemenangan ketika Manchester United baru saja menelan kekalahan pahit dari tim juru kunci, Sheffield United, tengah pekan lalu.

Berkaitan dengan pertandingan Arsenal vs Manchester United yang akan dimulai dini hari pukul 00.30 WIB tersebut, Opta sudah mengumpulkan beberapa fakta menarik berikut ini:

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Manchester City vs Sheffield, City Ingin Akhiri Januari dengan Kemenangan Lagi

Baca Juga: Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Manchester United, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

1. Arsenal telah memenangkan dua pertandingan terakhir Liga Inggris melawan Manchester United, kemenangan terakhir tiga kali berturut-turut adalah pada September 1998 di bawah Arsene Wenger.

2. Manchester United tidak pernah menang dalam empat pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal di bawah Ole Gunnar Solskjær (D1 L3) - pelatih asal Norwegia itu adalah satu-satunya manajer Setan Merah yang menghadapi Arsenal lebih dari sekali di papan atas tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

Baca Juga: Alur Pendaftaran Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Kominfo Tahun 2021

3. Manchester United belum pernah kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut melawan Arsenal sejak Mei 1991 - Setan Merah terakhir kali kalah dalam tiga pertandingan liga tandang berturut-turut melawan lawan mana pun adalah ketika melawan Brighton antara 1982 dan 2018.

4. Arsenal telah mencatatkan clean-sheet di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sebanyak yang mereka lakukan dalam 19 pertandingan sebelumnya di Emirates Stadium.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah