Jadwal Liga Inggris Malam Ini: West Ham vs Liverpool, Fabinho Tambah Daftar Cedera di Kubu The Reds

- 31 Januari 2021, 20:00 WIB
Fabinho Salah Satu Pemain Liverpool yang dibekap  Cedera
Fabinho Salah Satu Pemain Liverpool yang dibekap Cedera /asepsyahmid/Pikiran Rakyat

UTARA TIMES - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa gelandang mereka, Fabinho, akan absen dalam dua pertandingan Liga Inggris berikutnya karena cedera tetapi diperkirakan bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Manchester City.

Pemain internasional Brasil berusia 27 tahun itu, yang mengisi posisi bek tengah karena badai cedera yang melanda klub, telah absen dalam kemenangan 3-1 di markas Tottenham Hotspur karena cedera otot Kamis lalu.

Liverpool akan mengunjungi West Ham United beberapa saat lagi sebelum menjamu Brighton & Hove Albion pada hari Rabu dan Man City pada 7 Februari.

Baca Juga: Catat! Hal-hal Ini Yang Seharusnya Diperhatikan Ketika Lakukan Isolasi Mandiri Di Rumah

Baca Juga: Rahasia Terkabulnya Hajat dan Cita Cita. Amalkan Shalawat Ini!

"Masalah kecil saat ini adalah setidaknya tiga pertandingan," kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan melawan tim urutan kelima West seperti dikutip dari ESPN.

"Itu tergantung pada minggu - bisa jadi empat pertandingan juga. Kami harus lihat. Saya pikir permainan di mana Fab bisa kembali adalah saat melawan City," tambahnya.

Baca Juga: Spoiler Drama 'She Would Never Know', Rumitnya Hubungan Yoon Song Ah serta Chae Hyun Seung

Klopp juga mengatakan gelandang Naby Keita, yang tidak tampil sejak kemenangan 7-0 di Crystal Palace bulan lalu, hampir dipastikan kembali beraksi.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah