Prediksi Skor Bolivia vs Panama di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 1 Juli 2024, 13:00 WIB
Prediksi Skor Bolivia vs Panama di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Bolivia vs Panama di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram @fbf_oficial/

UTARA TIMES – Memasuki pertandingan terakhir di Copa America 2024, Panama membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase gugur pertama kalinya ketika mereka menghadapi Bolivia pada hari Selasa di Stadion Inter & Co di Orlando.

Berikut informasi prediksi skor Bolivia vs Panama di Copa America 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Bolivia vs Panama akan berlangsung, Selasa 2 Juli 2024 mulai pukul 08:00 WIB.

Kekalahan 5-0 melawan Uruguay minggu ini telah menjatuhkan Bolivia ke dasar klasemen Grup C tanpa satu poin pun, sementara Panama mengalahkan Amerika Serikat 2-1 dan tertinggal tipis di posisi kedua karena selisih gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Slovenia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Bolivia membutuhkan kemenangan, dan pasukan Antonio Carlos Zago juga membutuhkan Uruguay untuk mengalahkan AS dan memiliki setidaknya tujuh gol.

Tampaknya hal tersebut tidak akan berhasil, mengingat tim Bolivia saat ini sedang mengalami 13 kekalahan beruntun di pertandingan grup Copa America sejak tahun 2015.

Jika mereka gagal mencetak gol di pertandingan ini, itu akan menandai pertama kalinya sejak Copa America 2001 Bolivia mengakhiri fase grup tanpa mencetak gol.

Sementara itu, Panama secara statistik, meraih kemenangan penuh di matchday kedua, dengan mengumpulkan 74% penguasaan bola, terbanyak dibandingkan tim CONCACAF mana pun di turnamen ini sejak Opta mulai mengumpulkan data tersebut pada tahun 2011.

Baca Juga: 4 Bansos Bulan Juli 2024 Ini Siap Cair untuk KPM, Cek Kapan Jadwal Cairnya di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah