Prediksi Skor Amerika Serikat vs Uruguay di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 1 Juli 2024, 15:50 WIB
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Uruguay di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Uruguay di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /X.com/@uruguaymatch

UTARA TIMES – Berpotensi tersingkir lebih awal di Copa America 2024, Amerika Serikat akan menyelesaikan pertandingan grup pada hari Senin dengan menyambut Uruguay di Stadion Arrowhead di Kansas City.

Berikut informasi prediksi skor Amerika Serikat vs Uruguay di Copa America 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Amerika Serikat vs Uruguay akan berlangsung, Selasa 2 Juli 2024 mulai pukul 08:00 WIB.

Kekalahan 2-1 melawan Panama minggu ini membuat Amerika Serikat di posisi kedua karena selisih gol, sementara itu Uruguay dipastikan mencapai babak perempat final setelah mereka mengalahkan Bolivia 5-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Slovenia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Kembalinya Gregg Berhalter sebagai pelatih kepala Amerika Serikat dipenuhi dengan inkonsistensi dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, karena Yanks kini menghadapi perjuangan berat untuk mencapai perempat final turnamen ini.

Kekalahan 2-1 menandai pertama kalinya mereka gagal memenangkan pertandingan Copa America ketika mencetak gol pembuka sejak kebobolan empat gol tak terjawab dari Argentina di pertandingan pembukaan mereka pada tahun 2007 (kalah 4-1).

Sejauh ini di tahun 2024, tim ini belum pernah kalah berturut-turut, menindaklanjuti satu-satunya kekalahan mereka tahun ini (5-1 versus Kolombia) dengan hasil imbang 1-1 melawan Brasil.

Sementara itu, kita melihat awal yang baik lagi bagi Uruguay pada matchday kedua turnamen ini, menempatkan mereka di posisi terdepan untuk lolos ke delapan besar untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Apa Larangan di Malam 1 Suro 2024? Ini Daftar Pantangan dan Penjelasannya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah