Prediksi Skor Portugal vs Slovenia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 1 Juli 2024, 12:22 WIB
Skuad timnas Portugal. Reuters/Prediksi Skor Portugal vs Slovenia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Skuad timnas Portugal. Reuters/Prediksi Skor Portugal vs Slovenia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

UTARA TIMES – Portugal akan berusaha membuktikan kredibilitas mereka sebagai calon juara EURO 2024 ketika mereka bertemu Slovenia pada Selasa dini hari. 

Berikut informasi prediksi skor Portugal vs Slovenia di EURO 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kickoff pertandingan Portugal vs Slovenia di EURO 2024 berlangsung pada Selasa 2 Juli 2024 mulai pukul 02:00 WIB. 

Slovenia tiba di Frankfurt untuk pertandingan di fase gugur pertama mereka di turnamen besar, dan mereka akan memperebutkan peluang untuk menghadapi Prancis atau Belgia di perempat final.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal PELNI KM Awu Bulan Juli 2024 untuk Semua Rute dan Kelas

Meskipun menjuarai Grup F dengan satu pertandingan tersisa, kekalahan telak Portugal dari tim luar Georgia pada Rabu malam terlihat sedikit memperburuk kinerja yang mengesankan sejauh ini.

Ketika kemenangan berturut-turut atas Republik Ceko dan Turki telah memastikan tempat Selecao di babak 16 besar, pelatih kepala Roberto Martinez dengan senang hati mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain, seperti Bruno Fernandes, Ruben Dias, Bernardo Silva dan bek tengah veteran Pepe.

Portugal belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif berturut-turut sejak Euro 200 hanya Jerman yang memiliki rata-rata penguasaan bola lebih banyak. 

Berbeda dengan Portugal, Slovenia kini melakukan debutnya di fase gugur sebuah turnamen besar, sehingga pencapaian sejauh ini akan menjadi alasan untuk merayakannya.

Bertahan untuk hasil imbang tanpa gol melawan Inggris di pertandingan terakhir Grup C membuat tim asuhan Matjaz Kek lolos ke babak 16 besar, juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah