Prediksi Skor Prancis vs Belgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 1 Juli 2024, 11:02 WIB
Prediksi Skor Prancis vs Belgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Prancis vs Belgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Kolase Instagram./@k.mbappe./@belgianreddevils

 

UTARA TIMES – Reuni semifinal Piala Dunia 2018 akan tersaji di pertandingan babak 16 besar EURO 2024, saat Prancis dan Belgia bertemu di Dusseldorf pada Senin malam. 

Berikut informasi prediksi skor Prancis vs Belgia di EURO 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kickoff pertandingan Prancis vs Belgia di EURO 2024 berlangsung pada Senin 1 Juli 2024 mulai pukul 23:00 WIB. 

Prancis dan Belgia belum meraih hasil terbaik mereka di fase grup, karena kedua tim terpaksa finis di peringkat kedua karena hasil imbang yang mengecewakan di hari terakhir.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal PELNI KM Awu Bulan Juli 2024 untuk Semua Rute dan Kelas

Prancis melewati seluruh babak penyisihan grup tanpa mencetak satu gol pun dari permainan terbuka, melakukan 47 percobaan tanpa mencetak gol dan lima dari enam pertandingan terakhir di Kejuaraan Eropa berakhir imbang setelah 90 menit.

Namun demikian, kebobolan satu gol di babak penyisihan grup adalah rekor pertahanan terbaik kedua dan tendangan penalti Lewandowski yang diulang adalah satu-satunya gol yang bersarang ke gawang pasukan Deschamps dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara itu, Belgia gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan di Grup E EURO 2024, di mana keempat tim menyelesaikan dengan luar biasa dengan jumlah poin yang sama.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah