Laga Newcastle vs Southampton Nanti Malam, Para Suporter The Saints Dukung Hasenhuttl Pasca Dibantai Man Utd

- 6 Februari 2021, 17:33 WIB
Manajer Ralph Hasenhuetll
Manajer Ralph Hasenhuetll /JEAN-PAUL PELISSIER/REUTERS

UTARA TIMES- Manajer Southampton, Ralph Hasenhuettl, mengatakan dia terkejut dengan curahan dukungan dan kebaikan dari para penggemar The Saints setelah kekalahan 9-0 hari Selasa oleh Manchester United.

Kekalahan di Old Trafford kemarin terjadi hanya 16 bulan setelah tim asuhan Hasenhuettl dihancurkan dengan skor yang sama oleh Leicester City.

Tetapi pelatih asal Austria itu yakin para pemainnya siap untuk bangkit kembali dan itu semua berkat suporter.

Baca Juga: Kabar Terbaru Laga Aston Villa vs Arsenal Nanti Malam: Arteta Singgung Rasisme Terhadap Pemain di Media Sosial

"Dukungan yang saya lihat dari luar, saya harus mengatakan saya tidak pernah mengalami hal seperti itu dalam karier saya sebagai manajer," kata Hasenhuettl kepada wartawan pada hari Kamis seperti dikutip dari ESPN.

ia melanjutkan bahwa Karena hasil ini, dia menerima pesan yang luar biasa dari para penggemar. Di sekitar klub ini, pasti berdampak besar untuk mengangkat mental dan pemainnya.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih. Saya tidak ingin mengundurkan diri dari kontrak saya setelah pertandingan ini. Hal sebaliknya akan terjadi dalam situasi yang sulit, saya lebih menikmati pekerjaan saya di sini dan saya tahu saya berada di klub yang tepat dan terima kasih untuk ini." kata dia.

Baca Juga: Doa Kedua Orang Tua Wasiat Untuk Aset di Akhirat

Gelandang muda, Alex Jankewitz, turut menjadi sasaran rasisme di media sosial baru-baru ini setelah dia dikeluarkan dari lapangan pada menit kedua saat melawan Manchester United.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah