Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld 3-3, Pemuncak Liga Jerman Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi

- 16 Februari 2021, 07:59 WIB
Pemain Bayern Munich Leroy Sane (kiri) berusaha menembus pertahanan Arminia akhir pertandingan dengan skor 3-3, Pemuncak Liga Jerman Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi
Pemain Bayern Munich Leroy Sane (kiri) berusaha menembus pertahanan Arminia akhir pertandingan dengan skor 3-3, Pemuncak Liga Jerman Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi /Twitter.com/ Bayern Munich/

UTARA TIMES - Bayern Munchen harus berjuang dari ketinggalan dua gol atas Arminia Bielefeld saat bermain imbang 3-3 di Alianz Arena.

Bielefeld adalah tim yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, sementara Bayern sejak lama memuncaki klasemen Liga Jerman.

Empat hari setelah mengangkat Piala Dunia Antarklub untuk gelar keenam dalam waktu kurang dari sembilan bulan, Bayern kembali ke kompetisi Liga Jerman dengan Bielefeld memimpin 2-0 di babak pertama.

Baca Juga: Hari ini dalam Sejarah; Hampir Seabad Lalu Dibongkarnya Makam Fir’aun

Baca Juga: Mudahnya Berkarir di Kapal Pesiar. Ikuti Tahapan-tahapan Ini!

Tim tamu mengejutkan Bayern dengan sebuah gol pada menit kesembilan ketika Michel Vlap menerima umpan, memutar badan, dan menaklukkan kiper Manuel Neuer dengan tembakan tepat di tempat.

Bielefeld menggandakan keunggulan mereka di menit ke-37 dengan sundulan kuat Amos Pieper dari sepak pojok.

Bayern, yang telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga mereka sebelumnya, baru mempunyai peluang terbuka setelah jeda saat upaya Leroy Sane membentur tiang.

Baca Juga: Resign atau Bertahan, Kamu yang Tentukan

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x