Laga Pembuka 16 Besar Liga Champions 23 Februari 2021, Atletico Madrid Vs Chelsea Di Bukares Rumania

- 11 Februari 2021, 19:46 WIB
Ilustrasi UEFA Champions League.
Ilustrasi UEFA Champions League. /instagram.com/@championsleague/

UTARA TIMES- Laga pembuka babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung selasa 23 februari 2021 antara Atletico Madrid Vs Chelsea secara resmi bertempat di Stadion Nasional Rumania, Bukares.

Menurut keterangan, sebelumnya laga pembuka dijadwalkan di stadion Atletico Wanda Metropolitano yang terletak di Ibukota Spanyol dengan waktu yang sama.

Akan tetapi Spanyol masih melakukan pelarangan atas eprjalanan kedatangan dari inggris dan pengecualian itu belum diberikan untuk olahraga elit. Kebijakan itu memaksa Los Rojiblancos mencari pengaturan alternatife.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions: Catatan Untuk Juventus vs Porto dan Bayern Munchen vs Lazio

Baca Juga: Perayaan Imlek 2021: Tak Hanya Gong Xi Fa Cai, Berikut Ucapan dan Doa Agar Menjadi Tahun Yang Lebih Baik!

Wisatawan dari beberapa Negara seperti Inggris, Afrika Selatan, Brazil masih dilarang memasuki Spanyol tanpa ada karantina 10 Hari.

Saat menteri kesehatan Spanyol di konfirmasi, menurut Carolina Darias sebagai menteri mengatakan jika pemberlakukan pembatasan awalnya selesai hingga 16 februarim namun di pepanjang hingg waktu yang sama hingga 2 maret.

Sebagaimana dikutip dari Sportaliga.com, Bukares mengikuti rumor sebagai tempat alternatif lain untuk pertandingan dan Diario AS seperti dikutip dari Football Espana melaporkan awal pekan ini bahwa Budapest, di Hongaria pun bisa menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

Baca Juga: Ini Penyebab Pemprov DKI Jakarta Menutup 1.100 Perusahaan Saat PPKM Sejak Januari 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x