Jadwal Liga Champions Malam Ini: Atletico Madrid Masih Harus Berjuang Di Kandang Salzburg

- 9 Desember 2020, 22:05 WIB
Jadwal Liga Champions malam ini
Jadwal Liga Champions malam ini /instagram.com/championsleague


UTARA TIMES-(09/12) Matchday ke-6 Grup A akan berlangsung dini hari nanti, Tentu saja sudah kita tahu bersama bahwa Bayern Munchen tak terbendung di puncak klasemen 13 poin. Meninggalkan Atletico Madrid di urutan kedua dengan selisih 7 poin. Untuk itu, pertarungan sengit di Grup A terjadi antara Atletico Madrid vs Salzburg.

Atletico Madrid berada dalam bayang-bayang Salzburg yang berada di urutan ketiga. Ini akan menjadi misi yang sulit untuk Atletico, karena harus bermain di markas Salzburg.

Sebenarnya anak asuh Diego Simeone hanya butuh hasil imbang untuk mengunci tiket 16 besar. Namun tentunya Salzburg sudah siap menjegal tamunya itu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Inter Milan Belum Habis, Kini Melawan Shakhtar Donetsk

Baca Juga: Link Untuk Mengetahui Pembaruan Realcount Pilkada 2020 Dari Infopemilu.kpu

Satu-satunya cara agar Salzburg bisa lolos hanyalah dengan memenangkan pertandingan. Tambahan 3 poin itu cukup untuk menggeser Atletico di tangga kedua serta membawa Salzburg finis sebagai runner-up grup. Saat ini poin yang dikumpulkan Atletico adalah 6 poin, sementara Salzburg 4 poin.

Tak ada yang tak mungkin di atas lapangan. Pertandingan ini pasti akan berjalan alot mengingat kedua tim sama-sama ingin lolos.

Digelarnya pertandingan di Red Bull Arena menambah ketegangan pada pertandingan tersebut, karena Atletico yang secara komposisi pemain lebih diunggulkan, akan mendapat tantangan berat dari tuan rumah.

Di pihak lain, Bayern Munchen diprediksi akan menang mudah atas tamunya Lokomotiv Moskwa. Meski demikian, bukan tidak mungkin wakil Rusia itu mencuri poin di kandang Munchen.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah