Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Inter Milan Belum Habis, Kini Melawan Shakhtar Donetsk

- 9 Desember 2020, 21:58 WIB
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Shakhtar Berpeluang Besar ke 16 Besar, Real Madrid dan Inter?
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Shakhtar Berpeluang Besar ke 16 Besar, Real Madrid dan Inter? /instagram.com/@fcshakhtar/

UTARA TIMES- (09/12) Berada satu tim dengan Real Madrid, Monchengladbach, dan Shakhtar Donetsk, membuat Inter Milan terseok-seok di fase grup. Inter menemui langkah terjal di Grup B sejauh ini. Karena itu posisinya di klasemen sementara berada di posisi terbawah dengan koleksi 5 poin.

Meski begitu, anak asuh Anotonio Conte tidak boleh patah semangat. Pasalnya kesempatan untuk lolos dari fase grup belum tertutup sama sekali. Pada laga lanjutan matchday ke-6 Liga Champions, Inter akan menjamu Shakhtar Donetsk. Ini menjadi laga pamungkas dan kesempatan emas bagi Lukaku dan kawan-kawan untuk melangkah ke babak 16 besar.

Baca Juga: Link Untuk Mengetahui Pembaruan Realcount Pilkada 2020 Dari Infopemilu.kpu

Pada pertandingan dini hari nanti, Inter wajib menang. Sama halnya dengan Real Madrid, Inter sesungguhnya lebih diunggulkan karena bermain di kandang. Poin Inter akan bertambah menjadi 8 poin bila berhasil memenangkan pertandingan. Namun, Inter juga masih sedikit bergantung dari hasil pertandingan antara Real Madrid vs Monchengladbach.

Harapan Inter adalah jangan sampai Real Madrid vs Monchengladbach berakhir imbang. Karena bila demikian, maka Inter masih kalah dari Real Madrid dari sisi head-to-head. Inter mengharapkan salah satu dari keduanya memenangkan pertandingan. Katakan jika Madrid menang, Inter dan Monchengladbach sama-sama mendulang 8 poin.

Akan tetapi, Inter unggul dari catatan head-to-head. Atau sebaliknya bila Monchengladbach menang, maka Inter akan finis di posisi kedua karena unggul poin dari Madrid dan Donetsk.

Berdasarkan pengakuan Conte, Donetsk adalah tim yang bagus. Karena itu ia berpikir pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah.

"Kami harus realistis mengakui kenyataan itu, bahwa kami memang harus mengalahkan tim bagus ini," ungkap Conte sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter Milan pada 8 Desember 2020.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, 10 Desember: Kesempatan Real Madrid Amankan Tiket 16 Besar

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Liga Champions


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah