Hasil Liga Champions PSG vs Istanbul Basaksehir 5-1: Hattrick Neymar Bawa PSG Juarai Grup H

- 10 Desember 2020, 07:42 WIB
Neymar lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Istanbul Basaksehir,  Hattrick Neymar Bawa PSG Juarai Grup H
Neymar lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Istanbul Basaksehir, Hattrick Neymar Bawa PSG Juarai Grup H /ESPN

UTARA TIMES - (10/12) Neymar mencetak hattrick saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 5-1 atas Istanbul Basaksehir dalam pertandingan Grup H Liga Champions yang dilanjutkan pada Kamis, 10 Desember dini hari tadi.

Pertandingan, yang dimulai pada Rabu, telah ditunda sehari setelah tim meninggalkan lapangan menyusul tuduhan bahwa wasit keempat menggunakan istilah rasis kepada asisten pelatih Istanbul Basaksehir, Pierre Webo, sebelum mengganjarnya kartu merah.

Para pemain PSG dan Basaksehir, serta tiga wasit lapangan, berlutut sebelum kickoff satu hari setelah kedua tim mundur sebagai protes setelah tim Turki itu menganggap asisten wasit telah berkata rasis terhadap asisten pelatih mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Inter vs Shakhtar Donetsk 0-0: Inter Gagal Lagi Di Liga Champions

Baca Juga: Hasil Liga Champion Real Madrid vs Borussia Monchengladbach 2-0: Pastikan Langkah Ke Babak 16 Besar

Di pertandingan ini, Neymar mencetak tiga gol dan Kylian Mbappe mencetak gol pertamanya di kompetisi dalam setahun saat PSG, yang telah lolos ke babak 16 besar, melaju dari babak penyisihan grup dengan 12 poin. Leipzig yang berada di bawahnya mengantongi poin yang sama. PSG menang rekor head-to-head tim Jerman itu.

Kartu merah Webo ditangguhkan sembari menunggu penyelidikan UEFA atas insiden tersebut dan pria asal Kamerun itu duduk di bangku cadangan bersama seluruh staf tim.

Neymar membuka skor pada menit ke-25 dengan tendangan melengkung indahnya dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut atas gawang.

Baca Juga: Realcount Sementara Versi KPU : Benyamin Dvnie-Pilar Saga perolehan 41,8 Persen Di Pilkada Tangsel

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah