Catat Hattrick Pertama di Liga Champions Saat PSG Permalukan Barcelona, Kylian Mbappe: Saya Bahagia!

- 17 Februari 2021, 09:09 WIB
Kylian Mbappe mencetak tiga gol ke gawang Barcelona
Kylian Mbappe mencetak tiga gol ke gawang Barcelona /Twitter/@PSG_english

UTARA TIMES - Kylian Mbappe mengatakan dia "bahagia" bersama Paris Saint-Germain (PSG) menyusul hattricknya dalam kemenangan 4-1 di babak 16 besar Liga Champions atas Barcelona pada ​​Selasa malam waktu setempat.

Mbappe mencetak gol pertama, kedua, dan keempat timnya pada malam itu kemudian membuka masa depannya bersama juara Liga Perancis setelah pertandingan.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Pertandingan semacam ini membuat saya lebih bahagia. Seragam PSG adalah salah satu yang saya pegang erat-erat," kata pemain Tim Nasional Perancis itu seperti dikutip Utara Times dari ESPN.

Baca Juga: Liga Champions Barcelona vs PSG 1-4, Simak! Berikut 4 Fakta Menarik Usai Pertandingan

Baca Juga: Liga Champions: RB Leipzig vs Liverpool 0-2, The Reds Bungkam Wakil Jerman di Kandangnya

"Saya bahagia. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya tidak selalu meraih kesuksesan itu tetapi tidak pernah dalam hidup saya akan saya sembunyikan. Hari ini, kerja keras saya membuahkan hasil," lanjut Mbappe.

Mbappe juga membantah rumor bahwa kalah dari Barcelona pada hari Selasa berarti dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub.

Kesepakatannya dengan PSG berakhir pada Juni 2022. Pemain muda berusia 22 tahun itu menanggapi rumor tersebut dengan berkata: "Akan sangat bodoh untuk memutuskan masa depan saya dalam satu pertandingan. Sebenarnya ini tentang refleksi untuk jangka panjang."

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Barcelona vs PSG 1-4, Kylian Mbappe Bersinar di Balik Absennya Neymar

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x