Hasil Liga Champions: Barcelona vs PSG 1-4, Kylian Mbappe Bersinar di Balik Absennya Neymar

- 17 Februari 2021, 08:13 WIB
Liga Champion kylian Mbappe Betsinar Cetak  Tiga Gol di Gawang Barcelona , Rabu, 17 Februari 2021 di Laga Perdana Babak 16 Besar
Liga Champion kylian Mbappe Betsinar Cetak Tiga Gol di Gawang Barcelona , Rabu, 17 Februari 2021 di Laga Perdana Babak 16 Besar /Antara News

UTARA TIMES - Barcelona dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) di kandangnya sendiri dengan skor 1-4 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kylian Mbappe mencetak hattrick yang menakjubkan saat timnya mengatasi absennya Neymar dan memandang penuh ke perempat final.

Lionel Messi telah membuat Barcelona unggul dengan penalti di babak pertama, tetapi Mbappe segera membelasnya melalui pergerakan cantik yang melibatkan Marco Verratti dan Layvin Kurzawa.

Baca Juga: Barcelona Kalah 1-4 Atas PSG, Ronald Koeman Akui Sulit Bangkit

Baca Juga: 35 Ribu Pengungsi Korban Banjir di Subang dan Karawang Terima Ribuan Kotak Oranye

Mbappe, yang tidak mencetak gol di babak sistem gugur Liga Champions selama dua tahun sebelum Selasa, membuat PSG unggul pada menit ke-65 memanfaatkan umpan silang Florenzi.

Kemudian Moise Kean menambah keunggulan PSG menjadi 3-1 dengan sundulan yang berawal dari tendangan bebas Leandro Paredes di menit ke-70.

Namun, Mbappe yang tak pernah puas tampak lapar dan setelah upayanya sempat digagalkan oleh kiper Barca Marc-Andre ter Stegen, ia menyelesaikan hattrick-nya di menit ke-85 dengan melepaskan sepakan melengkung ke pojok atas.

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Hari Ini: ‘Frekuensi Panas dan Dingin'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x