Liga Champion Barcelona vs PSG, Ronald Koeman: Pertandingan yang Seimbang!

- 16 Februari 2021, 22:48 WIB
Liga Champion Barcelona vs PSG, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Liga Champion Barcelona vs PSG, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman /twitter.com/RonaldKoeman//

UTARA TIMES - Babak 16 besar Liga Champions mempertemukan kembali Barcelona dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari, 17 Februari 2021 waktu Indonesia.

Kedua tim saat ini dalam kondisi yang berbeda sejak pertemuan yang membekas di ingatan kala Neymar masih berseragam Barcelona. Itu ditandai dengan bergantinya pelatih dari kedua tim.

Di sisi Barcelona, Ronald Koeman menyambut pertandingan tersebut dengan antusias, walaupun ia tahu itu bakal berlangsung sengit dan tidak mudah.

Baca Juga: Liga Champions Barcelona vs PSG: Neymar Bikin Roenald Koeman Merasa Kehilangan!

Baca Juga: Libur Lebaran Idul Fitri 2021 Diperpendek, Sanksi Tegas! Bagi PNS, TNI dan PolrI Yang Nekat Bolos

"Barca telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir tetapi mereka memiliki banyak kualitas. Ini akan menjadi dua pertandingan hebat," kata Koeman dikutip Utara Times dari Sportaliga.

Barca sendiri sempat melempem di awal musim baik di Liga Spanyol, namun tidak dengan di Liga Champions. Blaugrana hanya kalah sekali dari enam laga di fase grup dan finis di tempat kedua setelah Juventus.

Sebagai manajer, sudah tugasnya menyerahkan kepercayaan pada para pemain. Ia yakin anak asuhnya bisa tampil gemilang melawan PSG.

Baca Juga: Spoiler Drama 'The Penthouse 2', Mungkinkah Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin Transformasi Jadi Sosok Penuh Cinta?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x