Jordan Henderson Soal Kemenangan Liverpool atas RB Leipzig di Liga Champions: Gol dan Clean Sheet Penting

- 17 Februari 2021, 09:14 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. /twitter.com/lfc/

UTARA TIMES - Kapten Liverpool Jordan Henderson berikan tanggapan soal kemenangan Liverpool atas tuan rumah RB Leipzig di Puskas Arena, Hungaria.

Sebelumnya Liverpool menuai kemenangan atas tim RB Leipzig pada Leg-1 liga Champions Rabu 17 Februari 2021 di Puskas Arena 03:00 dini hari.

Kemenangan Liverpool 0-2 atas RB Leipzig diciptakan lewat gol dari Salah dan Sadio Mane di babak kedua.

Baca Juga: Catat Hattrick Pertama di Liga Champions Saat PSG Permalukan Barcelona, Kylian Mbappe: Saya Bahagia!

Menurut Henderson kemenangan Liverpool pada pertandingan tersebut merupakan penampilan yang gemilang. Terlebih lagi memenangkan pertandingan tanpa kebobolan.

“Itu adalah pertandingan penting bagi kami. Kami sangat senang pada penampilan tim secara keseluruhan. Gol dan clean sheet itu penting,” ujar Henderson dikutip Utara Times dari Antara.

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Aquarius, Pisces, dan Capricorn Hari Ini: 'Utarakan Rasa, Dilema Intelektual'

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 17 Februari 2021 Full Episode, Papa Surya Terkejut Ketahui Elsa Diperas Preman Bayarannya

Henderson juga merasa bangga dan memuji rekan tim yang berada di posisi penyerang. Hal itu mengingat gol diciptakan lewat dua pemain sayap Mane dan Salah.

“Kami patut berbangga dengan kemenangan ini karena Leipzig adalah tim yang sangat bagus. Penyerang kami terlihat bersemangat sepanjang pertandingan dan kami memenangkannya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x