Sevilla vs Borussia Dortmund Skor 2-3, Haaland Unjuk Gigi di Liga Champions

- 18 Februari 2021, 07:32 WIB
Liga Champions Penyerang Dortmund Erling Haaland menjadi Man of The Match laga Dortmund vs Sevilla.
Liga Champions Penyerang Dortmund Erling Haaland menjadi Man of The Match laga Dortmund vs Sevilla. /Twitter.com/ Dortmund/

UTARA TIMES - Sevilla harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund dengan skor 3-2 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Kamis dini hari waktu Indonesia, 18 Februari 2021.

Penyerang asal Norwegia, Erling Haaland, membawa Dortmund unggul di menit ke-27, bermain satu-dua dengan Jadon Sancho dan menunjukkan insting seorang striker yang haus gol dengan meluncur di depan kiper Sevilla, Bono, dan mencetak gol.

Haaland mencetak gol kesepuluh dalam tujuh pertandingan Liga Champions untuk Dortmund dan menambah jarak keunggulan mereka sebelum turun minum.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Porto vs Juventus 2-1, Gol Cepat Tuan Rumah

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Gemini, Libra, dan Scorpio Hari Ini: 'Refleksikan Diri Pada Titik Lemah'

Sevilla menyelamatkan harapan untuk membalikkan keadaan di leg kedua pada 9 Maret mendatang ketika striker berkebangsaan Belanda, Luuk de Jong, melakukan tendangan voli enam menit sebelum turun minum.

kapten Dortmund, Marco Reus, mengungkapkan bahwa terlepas dari kebobolan di menit ke-7, babak pertama berjalan persis seperti yang ia bayangkan.

"Babak kedua tidak terlalu bagus karena kami menjadi terlalu pasif. Semakin sulit seiring berlalunya waktu, jadi kami senang bisa menang," kata Reus seperti dikutip Utara Times dari ESPN.

Baca Juga: Diterpa Kabar Miring, Akun Instagram Nisa Sabyan Tidak Aktif Sejak Dua Hari yang Lalu

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x