Juventus Vs Porto Nanti Malam, Cristiano Ronaldo Akui Porto Sangat Kuat, 'Yakin 100 Persen Menang!'

- 17 Februari 2021, 19:19 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Foto : akun instrgram @cristiano/

 

UTARA TIMES-.Menjelang,pertandingan Liga Champions babak 16 besar nanti malam antara Juventus Vs Porto dini hari (18/2), Pukul 02.45 Wib yang ditayangkan langsung di stasiun tv SCTV, Cristiano Ronaldo menganggap pertandingan ini sangat penting karena melawan Tim yang sangat kuat yakni FC Porto.

Cristiano Ronaldo mengatakan jika pertandingan perdana Liga Champions babak 16 besar ini (18/2) adalah awal dari perjalanan panjang hingga final Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo alias CR7 juga menyampaikan jika dirinya akan selalu menghormati lawan (Porto) yang memiliki ambisi untuk menang juga. Akan tetapi CR7 yakin 100 Persen focus pada tujuan dan menang.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini:Juventus vs Porto Live di SCTV,Sevilla vs Borussia Dortmund Streaming di Video

Besok kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat dan saya hanya bisa berharap bahwa ini mungkin awal dari perjalanan panjang yang ingin kami lakukan hingga final. Menghormati lawan, ambisi untuk kemenangan, dan 100% fokus pada tujuan kami. Ayo pergi! Fino Alla Baik!.” Kata Cristiano Ronaldo dalam keterangan Twitternya menjelang pertandingan liga champions babak 16 besar.

Pertandingan Juventus Vs Porto yang akan digelar di Estadio Do Dragao, Juventus dalam keterangan pelatihnya, Andrea Pirlo mengatakan tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya yakni Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci.

Baca Juga: Sinopsis Film Venom Malam Ini di Bioskop Trans Tv Pukul 21:30 WIB

Baca Juga: Sebagai Media Sosial Baru, Clubhouse Sudah Mampu Saingi Podcast?

Sebagaimana dikutip dari ESPN berikut Prakiraan Susunan Pemain Juventus Vs Porto ; Klub Porto: Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Sarr; Corona, Otavio, Oliveira, Uribe; Marega, Taremi. Klub Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Morata,Cristiano Ronaldo.***

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Twitter @Cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x