5 Fakta Jelang Laga Juventus vs Crotone, Rossoblu Jadi Lawan ke-78 Cristiano Ronaldo di Lima Liga Top Eropa

- 22 Februari 2021, 20:22 WIB
5 fakta menarik jelang laga Juventus Vs Crotone, Cristiano Ronaldo.
5 fakta menarik jelang laga Juventus Vs Crotone, Cristiano Ronaldo. /Twitter.com/ Squawka Football/

 

UTARA TIMES- Ada lima fakta menarik jelang berlangsungnya laga antara Juventus kontra Crotone nanti malam, salah satunya adalah tim berjuluk Rossoblu itu akan jadi lawan ke-78 Cristiano Ronaldo di lima liga top Eropa.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak gol untuk Juventus melawan semua tim di Liga Italia (total 17 tim), termasuk Crotone.

Selain Cristiiano Ronaldo dari Juventus, hanya Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan yang sudah menghadapi lebih banyak tim, yakni 79 sejak tahun 2000. Ada beberapa fakta lain mengenai pertandingan Juvetus vs Crotone yang wajib diketahui oleh pecinta sepakbola. Berikut 5 Fakta Jelang Laga Juventus Vs Crotone ;

Baca Juga: Jadwal Liga Italia: Juventus vs Crotone Berlaga Dini hari Pukul 02.45 WIB

Baca Juga: Daftar Jadwal Pemberangkatan Kereta Api yang dibatalkan Akibat Rel Rusak Oleh Banjir Bekasi dan Karawang

Fakta pertama, Juventus tidak terkalahkan dalam lima pertemuan sebelumnya melawan Crotone di Liga Italia, bahkan jika mereka seri di dua pertandingan terakhir..

Fakta kedua, kedua pertandingan sebelumnya di Allianz Stadium di Liga Italia antara Juventus dan Crotone berakhir 3-0 untuk kemenangan Bianconeri. Keduanya terjadi pada 2017, dengan Massimiliano Allegri masih menjadi pelatih waktu itu.

Fakta ketiga, inilah pertemuan antara pertahanan terbaik dan terburuk di Liga Italia ini: Juventus (19) dan Crotone (52) sebenarnya dibagi 33 gol. Juventus adalah tim di liga yang mencetak gol terbanyak dalam 15 menit terakhir (14 gol), sementara tidak ada yang mencetak kurang dari Crotone dalam interval waktu ini (satu gol, seperti Parma).

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: juventus.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah