Update! Pemain Favorite Piala Menpora 2021 dari Bhayangkara FC Vs Borneo FC, ‘Pesona Memukau’

- 23 Maret 2021, 19:36 WIB
Saksikan Live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC
Saksikan Live streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC /BhayangkaraFC

UTARA TIMES – Piala Menpora 2021 sedang berlangsung pada Senin, 22 Maret 2021 terdapat pertandingan dari Bhayangkara FC Vs Borneo FC pukul 15.15, dan telah dibuka voting untuk pemain favorite.

Pemain favorite Piala Menpora 2021 pada pertandingan Bhayangkara FC Vs Borneo FC jatuh kepada Renan Silva, terpilih berdasarkan hasil polling di Instagram Story @Liga1Match.

Renan Silva dari tim Bhayangkara FC patut diacungi jempol karena kepiawaiannya dalam bermain dengan paras yang memukau memikat hati penonton Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Terbaru! Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021 dan Pemain Madura United Vs PSS Sleman, ‘Persaingan Sengit’

Meskipun gol penentu kemenangan Piala Menpora 2021 datang dari Alsan Sanda di menit 02.12 untuk Bhayangkara FC tetapi hasil polling pemain favorite kepada Renan Silva, pertandingan Bhayangkara FC Vs Borneo FC memiliki kekuatan yang seimbang.

Hasil pertandingan Piala Menpora 2021 dari Bhayangkara FC Vs Borneo FC 1-0, Bhayangkara FC Vs Borneo FC memang suportif dan saling menunjukkan kekuatan tim.

Baca Juga: Tingkatkan Ekonomi dan Teknologi, Israel Incar Tender Frekuensi 5G Bermuatan Insentif Lainnya pada Akhir 2021

Seperti kutipan dari Bhayangkara FC “Bhayangkara FC tidak mau diunggulkan, dan meminta pemain tetap bersatu, bekerja keras dan rendah hati, membumi,” yang ditanamkan oleh pemain.***

Editor: Nur Umar

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah