Profil Markis Kido dalam Bulu Tangkis, Hendra Setiawan: Terima Kasih Sudah Berjuang Selama 14 Tahun

- 14 Juni 2021, 23:21 WIB
Profil Markis Kido dalam bulutangkis Indonesia, Pebulutangkis Hendra Setiawan Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Markis Kido
Profil Markis Kido dalam bulutangkis Indonesia, Pebulutangkis Hendra Setiawan Sampaikan Kabar Duka Meninggalnya Markis Kido /instagram.com/hendrasansan/


UTARA TIMES – Markis Kido dikabarkan meninggal dunia pada Senin 14 Juni 2021. Markis Kido merupakan pemain ganda campuran bulutangkis Indonesia yang berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Saat mendengar kabar atas meninggalnya Markis Kido, sebagai teman seperjuangan Hendra Setiawan mengucapkan belasungkawa pada unggahan instagram pribadinya @hendrasansan, Senin 14 Juni 2021.

Dalam unggahannya Hendra turut berduka cita atas kepergian teman seperjuanggnya, Markis Kido.

Baca Juga: Mengenang Prestasi Markis Kido: Harumkan Nama Bulutangkis Indonesia Hingga Raih Emas Olimpiade Beijeng!

“ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka,” Tulis Hendra Setiawan dalam unggahannya.

Hendra Setiawan juga menambahkan jika Markis Kido adalah pemain bulutangkis yang luar biasa dan bertalenta,

“Dia salah satu pemian yang luar biasa dan sangat bertalenta” lanjut unggahan Hendra Setiawan.

Hendra Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Markis Kido karena telah menjadi pasangannya dalam berjuang bersama selama 14 tahun.

Baca Juga: Markis Kido Tutup Usia, Legenda Bulutangkis Indonesia Peraih Medali Olimpiade Beijing 2008

“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih karena sudah menjadi partner yang sangat baik untuk saya dalam waktu menang ataupun kalah. Terimakasih sudah berpartner dari nol dan berjuang bersama selama 14 tahun. Terimakasih Kido dan selamat jalan,” Tutup unggahan Hendra Setiawan pada akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah