Hasil Laga Hungaria Vs Portugal di EURO 2021: Ronaldo CS Taklukan Hungaria 3 - 0!

- 16 Juni 2021, 07:05 WIB
Hasil pertandingan hungaria vs portugal dalam EURO 2021.
Hasil pertandingan hungaria vs portugal dalam EURO 2021. /UEFA EURO 2020

UTARA TIMES- Pertandingan Hungaria vs Portugal dalam EURO 2021 berhasil dimenangkan oleh Timnas Portugal.

Di Puskas Arena, Budapest, Seleccao das Quinas menoreh hasil 3 - 0 atas Hungaria dalam laga EURO 2021. Sepanjang babak pertama laga Portugal vs Hungaria EURO 2021, Portugal sangat mendominasi permainan. Namun, barisan pertahanan Hungaria belum bisa ditembus Ronaldo cs.

Pada babak kedua, di menit ke-84 Raphael Guerreiro berhasil mencetak gol. Timnas Portugal semakin unggul ketika Ronaldo merobek gawang Hungaria melalui penalti di menit ke-87 dan injury time.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Lengkap Hungaria vs Portugal di EURO 2021 Malam ini

Jalannya Pertandingan, Timnas Portugal mendapatkan peluang pertama pada menit kelima.

Diogo Jota menendang bola ke gawang Peter Gulacsi setelah menerima umpan di kotak penalti Hungaria. Namun, sang penjaga gawang berhasil menepis tendangan Jota.

Peluang selanjutnya didapatkan Ronaldo setelah menerima umpan dari Pele. Nahas, Gulacsi bisa menghalau tendangan CR7. Pada menit ke-36 Timnas Hungaria balik mengancam pertahanan Portugal. Tendangan bebas Roland Sallai dapat dihalau pemain lawan.

Di babak kedua, Portugal mempertajam serangannya. Berbagai peluang emas tercipta, tetapi berkat penampilan ciamik Gulacsi pada laga ini, gawang timnas Hungaria tidak kebobolan.

Di menit ke-79 Szabolcs Schon mencetak gol untuk Hungaria. Namun, gol tersebut dianulir karena offside. Kebuntuan Portugal akhirnya pecah setelah Raphael Guerreiro mencetak gol di menit ke-84.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x