Gelandang Timnas Palestina Gabung Persib Bandung

- 17 Juni 2021, 20:05 WIB
tangkapan layar gelandang Persib, Mohammed Rashid
tangkapan layar gelandang Persib, Mohammed Rashid /Instagram.com/moerashid95

UTARA TIMES- Gelandang Tim Nasional Palestina gabung Persib Bandung, Mohammed Bassim Ahmad Rashid pemain asing dengan posisi gelandang bertahan dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 2021.

Pemain berusia 26 tahun itu berstatus bebas transfer pada 6 Juni 2021 setelah klubnya, Al Jeel yang berkiprah di kasta kedua Liga Arab Saudi tidak memperpanjang kontrak.

Sebelumnya Persib Bandung juga telah mengontrak Farshad Noor pada Maret lalu, pemain asal Afghanistan itu tidak diperpanjang Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2021.

Baca Juga: Epic! Persib Bandung Melaju ke Final Piala Menpora 2021 Dengan Skor Seimbang

Juru taktik Persib Bandung, Robert Rene Albert mengungkapkan kebutuhan tim akan posisi gelandang bertahan berperan penting bagi skema formasinya mendatang.

"Dia (Rashid) bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, sebagai 'holding midfielder', pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," ungkap Robert, dikutip dari Antara, Kamis (17/6/21).

Baca Juga: Jelang Laga Piala Menpora 2021, Pelatih Ungkap Keluhan Para Pemain Persib Bandung

Gelandang bertahan Timnas Palestina kelahiran Ramaallah itu dikontrak Persib Bandung selama satu tahun. Pemain dengan status bebas transfer menjadi salah satu alasan Robert untuk bergabung dengan skuad Persib Bandung 2021.

"Hal yang menjadi penting adalah dia merupakan pemain bebas transfer. Itulah kenapa kami akhirnya memilih dia dan dia dalam keadaan yang bugar karena liga di sana berjalan," Tutup Robert.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x