Hasil Pertandingan Denmark vs Belgia EURO 2021: De Bruyne Pastikan Kemenangan Belgia 2 – 1

- 18 Juni 2021, 09:05 WIB
Selebrasi Kevin De Bruyne usai mencetak gol di menit ke 71 saat bertemu Denmark di Euro 2020 dini hari
Selebrasi Kevin De Bruyne usai mencetak gol di menit ke 71 saat bertemu Denmark di Euro 2020 dini hari /Tangkapan layar Instagram/@euro2020//

UTARA TIMES– Pertandingan antara Denmark vs Belgia dalam laga EURO 2021 yang berlangsung pada Kamis 17 Juni 2021 pukul 23.00 WIB berjalan sangat seru.

Pertandingan Denmark vs Belgia dalam pagelaran EURO 2022 diselenggarakan di Stadion Parken. Belgia yang menjadi tamu dipastikan lolos melaju ke babak 16 besar EURO 2021.

Pada awal babak pertama, menit ke-2 Yussuf Poulsen mengejutkan Belgia dengan tendangan kerasnya. Hal ini membuat Denmark selaku tuang rumah unggul satu gol atas Belgia.

Gol super cepat dan spektakuler yang diciptakan Poulsen membuat Denmark semangat melancarkan serangan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Belanda vs Austria EURO 2021: De Oranje Singkirkan Austria 2 – 0!

Pada babak kedua, Denmark terus lancarkan serangan ke pertahanan Belgia. Denmark ingin membuat gol lagi guna meraih posisi aman.

Sementara Belgia yang tertinggal satu gol juga mengejar ketertinggalannya dengan memberikan tekanan pada benteng pertahanan Denmark.

Usaha Belgia berbuah manis setelah Thorgan Hazard berhasil membobol gawang Denmark pada menit ke-54.

Baca Juga: Berikut 7 Hal yang Bisa Merusak Kesehatan Mental, Waspada!

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah