Hasil Pertandingan Copa America 2021 Hari Ini Kolombia Vs Venezuela : Laga Tanpa Gol Terjadi!

- 18 Juni 2021, 09:09 WIB
hasil pertandingan copa amerika 2021. kolombia vs venezuela tanpa gol
hasil pertandingan copa amerika 2021. kolombia vs venezuela tanpa gol /Instagram.com/CopaAmerica

 

UTARA TIMES- Hasil pertandingan Copa America 2021 grup A yang mempertemukan Kolombia kontra Venezuela berakhir tanpa gol dengan skor 0-0 yang digelar pukul 04.00 WIB di Estadio Olimpico Pedro Ludovico.

Pada matchday kedua grup A Copa America 2021, Kolombia tampil agresif dan menguasai jalannya pertandingan dengan banya melesatkan tembakan kearah W. Farinez penjaga gawang Venezuela, meski demikian Tim asuhan J. Peseiro mampu menahan gempuran skuad asuhan R. Rueda (Kolombia) pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kolombia yang kembali turun dengan formasi 4-2-2 tampil menekan habis-habisan pertahanan dari Venezuela.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Denmark vs Belgia EURO 2021: De Bruyne Pastikan Kemenangan Belgia 2 – 1

Tampil superior dengan skema menyerang, statistik penguasaan bola sebanyak 65% dan 23 tendangan kearah gawang ternyata belum mampu merubah kedudukan.

Menjelang akhir pertandingan, mala petaka justru menghampiri tim Kolombia, tampil menekan selama pertandingan justru salah satu pemainnya, L. Diaz mendapat kartu merah menit 90+4'.

Sementara itu, Venezuela yang tampil dengan skema formasi bertahan 5-4-1 selama pertandingan belum bisa menembus garis pertahanan Kolombia dengan dua tembakan yang tidak mengarah kegawang.

 Baca Juga: JADWAL SCTV Hari Ini, Jumat 18 Juni 2021 Mulai dari Sinetron Dari Jendela SMP Hingga Buku Harian Seorang Istri

Hasil pertandingan Copa America 2021 Kolombia VS Venezuela yang berakhir tanpa gol membuat Kolombia tertahan sebagai runner up sementara grup A dengan mengemas empat poin. Disisi lain Venezuela berada diurutan ketiga setelah Ecuador kalah dipertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Copaamerica


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x