Hasil Pertandingan Argentina VS Uruguay Copa America 2021 Hari Ini: Cetak Assist, Messi jadi Pembeda!

- 19 Juni 2021, 09:13 WIB
Hasil pertandingan Argentina vs Uruguay
Hasil pertandingan Argentina vs Uruguay /Twitter.com/@BarcaFootba11/

UTARA TIMES- Hasil pertandingan Argentina vs Uruguay Grup B Copa America 2021 yang mempertemukan Argentina kontra Uruguay berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Argentina, laga yang dimulai pukul 07.00 WIB di Estadio Nacional De Brasilia juga disiarkan langsung stasiun TV nasional Indosiar.

Pertandingan matchday dua grup B Copa America 2021, Tim Tango yang dikomandoi Messi, turun dengan skuad terbaik, begitu juga Uruguay yang tampil perdana di fase grup pada laga ini.

Bermodalkan satu poin pada laga sebelumnya, babak pertama tim asuhan Lionel Scaloni (Argentina) tampil agresif dan memperlihatkan permainan cepat, menit 13' lewat umpan Messi, Rodriguez yang berdiri bebas mampu melesatkan gol kegawang Fernando Muslera dan merubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan Argentina.

Baca Juga: Jadwal, Prediksi Copa Amerika 2021 Argentina VS Uruguay: Duel Tim Bertabur Bintang, Ini Link Live Streamingnya

Meski demikian, pada babak pertama Uruguay mengungguli penguasaan bola sebanyak 56%.

Pertandingan babak kedua, Messi Cs kembali turun dengan formasi menyerang 4-3-3, kali ini Uruguay tampil dominan menguasai jalannya pertandingan setelah timnya tertinggal satu gol pada babak pertama.

Juru taktik Uruguay, O. Tavarez Silva menggunakan skema 4-4-2 untuk menggempur pertahanan Argentina, meski menguasai jalannya pertandingan, sampai peluit babak akhir belum bisa merubah kedudukan.

Baca Juga: Kemunculan Why Man Dalam Spoiler Dr. Stone Chapter 201: Apakah Kau Ingin Mati?

Baca Juga: LENGKAP! Spoiler Dr. Stone Chapter 201: Dari Pesan Why Man Hingga Kapal Perseus Berkeliling Dunia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Copaamerica


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x