Hasil Pertandingan Italia vs Wales Euro 2021: Gli Azzuri Menang Tipis 1–0

- 21 Juni 2021, 08:24 WIB
Hasil pertandingan  Italia Vs WALES EURO 2021
Hasil pertandingan Italia Vs WALES EURO 2021 /NDTV.COM

Utara Times – Hasil pertandingan Italia vs Wales pada gelaran Euro 2021 membuahkan hasil 1 – 0 untuk kemenangan Gli Azzuri.

Pertandingan Grup A Euro 2021 Italia vs Wales digelar di Stadio Olimpico pada Minggu 20 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Sejak babak pertama, Italia bermain sangat agresif demi mencetak gol di menit awal Sementara Wales juga gencar menyerang dalam pertandingan lanjutan Grup A Euro 2021.

Pertandingan berjalan begitu ketat di lini tengah lapangan, Skuat Gli Azzuri hampir membuat pemain tengah Wales tidak bisa mengendalikan bola.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 21 Juni 2021, Dimulai dari Pertandingan EURO 2020 Hingga Sinetron Preman Pensiun

Peluang emas pertama Italia terjadi pada menit ke-15. Di mana Emerson melepaskan tendangan kerasnya. Namun kiper Wales Danny Ward berhasil menghalaunya.

Sepuluh menit berselang, peluang emas Gli Azurri kembali tercipta. Kali ini lewat sepakan maut Andrea Belotti. Akan tetapi tendangannya melenceng dari gawang yang dijaga Ward.

Sementara Wales juga menciptakan peluang. Sepak pojok Daniel James disambut dengan sundulan Chris Gunter. Nahas, bola melambung lebih tinggi dari mistar gawang.

Italia terus mempertajam serangan. Hingga akhirnya Matteo Pessina berhasil membobol gawang Wales di menit ke-39. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Marco Verratti.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x