Link Live Streaming Pertandingan Kroasia vs Spanyol di Babak 16 Besar Euro 2021

- 28 Juni 2021, 19:07 WIB
 Link Live Streaming Pertandingan Kroasia vs Spanyol di Babak 16 Besar Euro 2021
Link Live Streaming Pertandingan Kroasia vs Spanyol di Babak 16 Besar Euro 2021 /

UTARA TIMES – Pertandingan babak 16 besar Euro 2021 mempertemukan Kroasia vs Spanyol pada Senin, 28 Juni 2021 bisa disaksikan secara live streaming.

Laga antara Kroasia vs Spanyol di babak 16 besar Euro 2021 yang bisa ditonton secara live streaming digelar di Parken Stadium, Copenhagen pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan Kroasia vs Spanyol di babak 16 besar, pemenangnya akan berhadapan dengan pemenang dari laga Prancis vs Swiss. Link live streaming pertandingan bisa ditemukan di artikel ini.

Baca Juga: Fadly Zon Ledek Rektor UI: Pilih Rektor apa Komisaris BUMN?

Kedua tim masuk ke babak 16 besar Euro 2021 sebagai runner up. Kroasia berada di Grup D, sedangkan Spanyol berada di Grup E.

Pada fase penyisihan grup, Ivan Perisic, Luka Modric, dan Nikola Vlasic berhasil membuat Kroasia menang atas Skotlandia dengan skor 3 – 1.

Sedangkan di sisi Spanyol, pada fase penyisihan mereka mencetak gol telak ke gawang Slovakia, dengan skor 5 – 0.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Omongan Ade Armando Ledek BEM UI, Nomor 3 Bikin Melongo

Kemenangan tersebut membuat kedua tim optimis pada pertandingan kali ini. Baik Slovenski Sokoli maupun La Furia Roja akan bermain agresif guna meraih kemenangan.

Pada pertandingan ini, Spanyol lebih diunggulkan. Namun meskipun begitu, La Furia Roja harus waspada. Pasalnya Portugal dan Belanda berhasil disingkirkan lawannya, padahal mereka diunggulkan.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x