Patrik Schick Berpeluang Menjadi Top Skor di Piala Euro 2021

- 28 Juni 2021, 21:34 WIB
Patrik Schick Berpeluang Menjadi Top Skor di Piala Euro 2021
Patrik Schick Berpeluang Menjadi Top Skor di Piala Euro 2021 /REUTERS/Robert Ferry

UTARA TIMES Patrik Schick striker andalan Timnas Republik Ceko menjadi salah satu pemain yang berpeluang menjadi Top Skor di piala Euro 2021.

Pemain 25 tahun itu ,selalu menjadi pemain inti pada empat laga yang sudah dimainkan Republik Ceko sejak fase grup sampai pada babak 16 besar Euro 2021.

Patrik Schick kini telah mencetak empat gol, Termasuk pada gol spektakuler ke gawang Timnas Skotlandia di fase grup.

Baca Juga: Swiss Pastikan Berjuang Habis-Habisan Mengalahkan Prancis Demi Melaju ke Perempat Final Euro 2021

Penyerang Republik Ceko ini , mendekati Top Skor sementara Cristiano Ronaldo dengan 5 gol, sementara Patrick Schick dengan 4 gol dan disusul oleh striker haus gol lainnya asal Timnas Belgia adalah Romelu Lukaku.

Hanya saja ambisi Ronaldo terhenti saat Timnas Portugal dikalahkan oleh Timnas Belgia dan Lukaku masih ada berpeluang untuk menyaingi Patrik Schick yang membuat persaingan Top Skor semakin panas.

Patrik Schick kini telah mencetak 15 gol dalam penampilanya Bersama Timnas Republik Ceko, Sementara hanya Milan Baros sang penyerang senior Timnas Ceko yang mencetak lebih banyak 5 gol di turnamen Euro, Sedangkan Patrik Schick 4 gol diantara pemain Timnas Ceko lainnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Prancis vs Swiss Euro 2021, Selasa 29 Juni Pukul 02.00 WIB

Keberhasilan Milan Baros yang mencatatkan diri sebagai Top skor turnamen Euro bisa menjadi inspirasi bagi striker generasi muda Republik Ceko untuk mengulangi hal yang sama.

Penyerang yang saat ini membela Bayer Leverkusen ini sejak bergabung pada musim panas 2020 dengan biaya transfernya ditaksir mencapai Rp 461 Milyar.Di jerman, dia berhasil membangkitkan karirnya yang meredup di AS Roma klub yang sebelumnya Patrik Schick bela.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah