Prediksi Pertandingan Swedia vs Ukraina Euro 2021: Perjuangan Berat Bagi Yellow-Blue

- 29 Juni 2021, 15:59 WIB
Prediksi Swedia vs Ukraina dan Link Live Streaming Gratis, Forsberg dan Yarmolenko Starter, Laga Sengit
Prediksi Swedia vs Ukraina dan Link Live Streaming Gratis, Forsberg dan Yarmolenko Starter, Laga Sengit /Twitter @gilabolacom/

UTARA TIMES – Pertandingan babak 16 besar Euro 2021 menyajikan Swedia vs Ukraina yang diselenggarakan pada Rabu 30 Juni 2021.

Laga Swedia vs Ukraina akan digelar di Hampden Park, Glasgow pada pukul 02.00 WIB. Pemenang pertandingan ini akan bertemu pemenang dari laga Inggris vs Jerman.

Swedia masuk ke babak 16 besar Euro 2021 sebagai pentolan Grup E. Anak asuh Janne Andersson berhasil mengalahkan Slovakia dan Polandia, serta menahan imbang Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Jerman Euro 2021: Laga Paling Ditunggu di Babak 16 Besar!

Sementara Ukraina melaju ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga Grup C. Anak asuh Andriy Shevchenko dikalahkan oleh Belanda dan Austria, kemudian berhasil menang atas Makedonia Utara.

Kedua tim bertemu terakhir kali pada Euro 2012. Saat itu Zlatan Ibrahimovic mencetak gol untuk Swedia terlebih dahulu, tetapi Ukraina berhasil membalikkan keadaan setelah Shevchenko mencetak dua gol.

Kendati demikian, pada pertandingan kali ini Swedia lebih diunggulkan dibanding Ukraina. Pasalnya, mereka menjadi juara grup di antara Spanyol dan Polandia.

Baca Juga: BERSIAPLAH! Konferensi Pers Virtual Akan Digelar Guna Persiapan Pembukaan Seleksi ASN 2021

Sementara Ukraina, agaknya perlu perjuangan lebih berat untuk meraih kemenangan pada pertandingan babak 16 besar Euro 2021 kali ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x