Marc Klok Resmi Berlabuh Bersama Persib Bandung, Usai Berpisah Dengan Persija

- 30 Juni 2021, 20:47 WIB
Marc Klok Resmi Berlabuh Bersama Persib Bandung, Usai Berpisah Dengan Persija
Marc Klok Resmi Berlabuh Bersama Persib Bandung, Usai Berpisah Dengan Persija /Instagram @marcklok/

UTARA TIMES – Marc Klok resmi bergabung Bersama klub Persib Bandung jelang persiapan musim kompetisi liga 1 2021 indonesia. Teka-Teki kemana Marc Klok akan berlabuh usai meninggalkan Persija Jakarta kini akhirnya terjawab.

Apalagi, teka-teki hengkangnya Klok dari Macan Kemayoran juga masih jadi misteri karena masih terikat kontrak hingga 2024.

Rumor berkembang bahwa Klok tidak sepakat dengan penyesuaian kontrak yang disodorkan oleh manajemen Persija. Oleh sebab iru, ia memutuskan meninggalkan Persija.

Baca Juga: Daftar Negara yang Lolos ke Perempat Final Euro 2021, Spanyol, Swiss, Inggris dan Terakhir Ukraina

Informasi Marc Klok merapat ke Persib Bandung pertama kali diumumkan melalui akun Instagram resmi Persib Bandung pada 30 Juni 2021.

Sebelumnya Marc Klok sempat membela klub asal ibukota Persija Jakarta dan membawa klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu menjuarai Piala Menpora 2021 dengan mengalahkan klub yang akan dibela Klok sekarang.

Tim Maung Bandung ini sudah lama dihubung-hubungkan dengan Marc Klok, terlebih pemain naturalisasi asal Beland aitu punya hubungan yang dekat Bersama pelatih Persib, Robert Rene Albert.

Baca Juga: Bareskrim Polri Selidiki Dugaan Penyelewengan Dana PKH

Marc Klok dan Robert Albert pernah bekerja sama di klub PSM Makassar pada musim 2018-2019.

Selama berkiprah di Liga 1 indonesia, Persib Bandung adalah klub ketiga Marc Klok setelah PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x