Prediksi Republik Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021, Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis!

- 3 Juli 2021, 16:14 WIB
Prediksi Republik Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021, Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis!
Prediksi Republik Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021, Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis! /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

UTARA TIMES – Babak perempat final Euro 2021 menyajikan antara Republik Ceko vs Denmark yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Pertandingan Republik Ceko vs Denmark dalam babak perempat final Euro 2021 akan bermain di Olympic Stadium, Baku pada pukul 23.00 WIB.

Pemenang dari pertandingan Republik Ceko vs Denmark pada babak perempat final Euro 2022 akan menghadapi pemenang dari laga kontra antara Ukraina vs Inggris di babak semifinal.

Baca Juga: Pasukan Amerika Serikat Keluar Afghanistan Usai Akhir Perang Terpanjang

Republik Ceko melaju ke babak perempat final Euro 2021 setelah Patrik Schick dan Tomas Holes berhasil membobol gawang Belanda pada pertandingan babak 16 besar.

Sementara di kubu Denmark, Danish Dynamite masuk ke babak perempat final Euro 2021 setelah membungkam Wales pada pertandingan babak 16 besar dengan skor telak, yaitu 4 – 0.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 11 kali pertandingan. Republik Ceko menoreh 3 kemenangan, sementara Denmark hanya menoreh 2 kemenangan. Sisa pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Diduga Bandar Narkoba, Tersangka Inisial RA Diringkus Polisi Kota Bekasi

Pertemuan mereka dalam gelaran Euro terjadi pada tahun 2000 dan 2004. Di mana pada saat itu, Denmark harus mengakui kehebatan Republik Ceko.

Pada pertandingan kali ini, tentu Danish Dynamite akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan Republik Ceko guna lolos ke babak selanjutnya dan mengukir sejarah baru.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x