Prediksi Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2021, Saksikan Secara Live Streaming Gratis Melalui Link Ini

- 3 Juli 2021, 16:25 WIB
Prediksi Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2021, Saksikan Secara Live Streaming Gratis Melalui Link Ini
Prediksi Ukraina vs Inggris Perempat Final Euro 2021, Saksikan Secara Live Streaming Gratis Melalui Link Ini /Instagram.com/@mola.spor

UTARA TIMES – Laga Ukraina vs Inggris dalam babak perempat final Euro 2021 akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Juli 2021.

Babak perempat final antara Ukraina vs Inggris akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada pukul 02.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi pemenang dari laga Republik Ceko vs Denmark.

Pada artikel ini terdapat prediksi pertandingan Ukraina vs Inggris dalam babak perempat final Euro 2021 dan juga tersedia link live streaming gratis yang bisa digunakan untuk menontonnya.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021, Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis!

Anak asuh Andriy Shevchenko, Ukraina melewati kompetisi Euro 2021 dengan berbagai rintangan berat. Ukraina dikalahkan Belanda, kemudian menang dari Makedonia Utara, lalu kalah lagi oleh Austria

Namun pada babak 16 besar, Ukraina berhasil mengalahkan Swedia lewat gol yang diciptakan Artem Dovbyk dan Oleksandr Zinchenko. Sehingga anak asuh Shevchenko masuk ke babak perempat final ini.

Sementara di kubu Inggris, permainan Three Lions dalam gelaran Euro 2021 cukup stabil. Pada babak 16 besar, Inggris mampu membungkam Der Panzer dengan skor 2 – 0 lewat gol dari Harry Kane dan Raheem Sterling.

Baca Juga: Copa America 2021 Brasil vs Chile : Gabriel Jesus Tendang Muka Pemain Chile

Kedua tim sudah bertemu sebanyak tujuh kali pertandingan. Ukraina hanya mampu meraih satu kemenangan, sementara Inggris berhasil menoreh empat kemenangan. Pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pada pertandingan ini, Inggris lebih diunggulkan daripada Ukraina. Namun, Shevchenko tampaknya akan mengatur strategi agar bisa memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x