Hasil Pertandingan Ukraina vs Inggris Babak Perempat Final Euro 2021: Three Lions Bungkam Yellow-Blue 4-0

- 4 Juli 2021, 09:35 WIB
Hasil Pertandingan Perempat Final Euro 2020: Ukraina 0 vs 4 Inggris, Minggu, 04 Juli 2021.
Hasil Pertandingan Perempat Final Euro 2020: Ukraina 0 vs 4 Inggris, Minggu, 04 Juli 2021. /ETTORE FERRARI/Pool via REUTERS

UTARA TIMES – Laga babak perempat final Euro 2021 antara Ukraina vs Inggris yang bermain di Stadion Olimpico, berhasil dimenangkan oleh Inggris dengan skor telak, yaitu 4 – 0.

Kemenangan Three Lions pada pertandingan Ukraina vs Inggris dalam babak perempat final Euro 2021 yang diselenggarakan pada Minggu, 4 Juli 2021, membuatnya melaju ke semifinal menghadapi Denmark.

Pada laga Ukraina vs Inggris dalam babak perempat final Euro 2021, Harry Kane mampu mencetak dua gol dan sekaligus menjadi gol pembuka bagi Three Lions.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Republik Ceko vs Denmark Perempat Final Euro 2021: Danish Dynamite Ukir Sejarah Baru  

Sejak babak pertama dimulai, Inggris tampil dengan agresif. Mereka menggempur pertahanan Ukraina. Hasilnya, pada menit keempat, setelah menerima umpan dari Raheem Sterling, Harry Kane membobol gawang Ukraina. Skor 1 – 0.

Ukraina balas menyerang guna menyamakan kedudukan. Roman Yaremchuk nyaris mencetak gol pada menit keenam. Nahas, bek Inggris John Stones berhasil menggagalkannya.

Tidak sampai di situ saja, lagi-lagi Yaremchuk mendapat peluang pada menit ke-17. Kali ini tendangannya berhasil dihalau oleh Kiper Inggris Jordan Pickford.

Pada menit ke-33, Inggris mendapat peluang emasnya. Setelah melakukan dribel, Sterling memberi umpan kepada Declan Rice. Ia menendang bola dengan keras, tetapi berhasil dihalau Kiper Ukraina Georgi Bushchan.

Tidak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama. Skor 1 – 0 untuk keunggulan Inggris bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x