Prediksi Semifinal Copa America, 7 Juli 2021 : Argentina vs Kolombia

- 6 Juli 2021, 08:18 WIB
                   Prediksi Semifinal Copa America : Argentina vs Kolombia 7 Juli 2021
                   Prediksi Semifinal Copa America : Argentina vs Kolombia 7 Juli 2021 /Twitter/@CopaAmerica/

UTARA TIMES – Prediksi pertandingan Semifinal Copa America 2021 antara Argentina vs Kolombia yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 7 Juli 2021 pukul 08.00.

Argentina vs Kolombia akan bertarung di Estadio Nacional, de Brasilia, Brasil. Argentina meraih tiket Semifinal Copa America 2021 usai mengalahkan Ekuador di babak Perempat final tanpa ancaman yang berarti dari Timnas Ekuador.

Messi cs menang 3-0 atas Ekuador yang dicetak oleh Rodrigo De Paul (40), Lautaro Martinez (84’), dan Lionel Messi (90+3’). Pemain bintang Barcelona itu mencetak gol terakhir melalui tendangan bebas yang berhasil merobek gawang kiper Hernan Galindez.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Semifinal Copa America 2021 : Argentina vs Kolombia, Brasil vs Peru

Dengan tampil memukau di skuad Tim Tango, Messi sudah mengantongi empat assist dan empat gol sekaligus menyandang peraih gol terbanyak sementara di Copa America 2021.

Pemain yang berjuluk La Pulga ini berpeluang besar menjadi pemain terbaik bersamaan dengan dirinya menempati puncak top skor Copa America 2021. Disusul oleh pemain bintang lainnya  asal Brasil yaitu Neymar yang sejauh ini sudah mengkoleksi 2 gol.

Sementara Timnas Kolombia harus bersusah payah saat menjamu Uruguay di perempat final Copa America 2021. Beruntung Dewi fortuna berpihak kepada Kolombia dan berhasil memenangkan pertandingan lawan Uruguay melalui adu penalti dengan skor 4-2.

Tim yang berjulukan Los Cafeteros itu bahkan tanpa pemain bintang-bintangnya seperti James Rodriguez dan Juan Cuadrado saat mereka susah payah mengalahkan Uruguay yang pada saat laga itu diperkuat tim inti, sebut saja Luis Suarez dan Edinson Cavani, dengan memaksa adu penalti dimana sebelum babak adu penalti bermain 0-0.

Baca Juga: Prediksi Semifinal Copa America : Brasil vs Peru 6 Juli 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Copaamerica


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah