Prediksi Semifinal Copa America : Brasil vs Peru 6 Juli 2021

- 5 Juli 2021, 20:07 WIB
Prediksi Semifinal Copa America : Brasil vs Peru 6 Juli 2021
Prediksi Semifinal Copa America : Brasil vs Peru 6 Juli 2021 /

UTARA TIMESBrasil akan menghadapi Peru di babak Semifinal Copa America 2021 pada hari Selasa, 6 Juli 2021. Laga Brasil vs Peru ini akan digelar di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de janeiro.

Brasil vs Peru sebelumnya sudah berjumpa di babak penyisihan Grup B, dimana dalam pertandingan tersebut Brasil berhasil mengalahkan Peru dengan skor 4-0.

Kali ini, mereka bertemu lagi di semifinal Copa America dan pemenangnya akan bertanding melawan salah satu laga semifinal lainnya Argentina atau Kolombia untuk memperebutkan tiket ke final.

Baca Juga: Iwan Fals Meminta Pemerintah Tegas Terhadap Penimbun Oksigen dan Obat Covid-19

Di perempat final, Brasil melumat Chile 1-0 melalui gol semata wayang Luas Paqueta. Sementara Peru bermain imbang 3-3 dan akhirnya menang 4-3 lewat adu penalti melawan Uruguay.

Yoshimar Yotun dan Gianluca Lapadula masing-masing mencetak satu gol bagi Peru di waktu normal, yang juga sukses menjalankan tugas sebagai algojo penalti timnya.

Brasil tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya. Di fase Grup , Tim Samba juga telah menumbangkan Peru 4-0 melalui gol-gol Alex Sandro, Everton Ribeiro, Richarlison dan Neymar.

Baca Juga: BPOM Terbitkan Vaksin Moderna untuk Pengunaan Darurat Menyusul 4 Jenis Vaksin Lainnya

Melihat catatan pertemuan, performa tim dan perbedaan kualitas pemain , rasanya wajar jika Brasil sangat diunggulkan di laga Semifinal Copa America melawan Peru untuk meraih tiket ke partai Final.

Prakiraan Susunan Pemain :

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x